in ,

HahaHaha

Simon Gong dan Garvey Jin Ze Bintangi Drama Begin Again (2020)

Ada sebuah kabar baik untuk para penggemar Garvey Jin Ze yang merindukan penampilannya setelah drama Forget You, Remember Love berakhir. Pria ganteng itu akan tampil dalam sebuah drama baru berjudul Begin Again. Drama itu tidak hanya dibintangi Garvey, tapi juga cowok ganteng favorit kalian yang lainnya yaitu Simon Gong Jun.

Sinopsis Drama Begin Again

Menurut MyDramaList, drama itu mengisahkan seorang CEO wanita yang suka memerintah dan seorang dokter berkepribadian hangat. Keduanya mengubah hubungan palsu mereka menjadi nyata untuk alasan-alasan praktis. Setelah keduanya menikah, mereka mulai sebuah babak baru dalam hidup mereka dan belajar saling mencintai. 

Lu Fangning (Zhou Yu Tong) adalah general manager (GM) Luning Group, sebuah perusahaan besar yang bergerak dalam bisnis furnitur rumah. Fangning adalah wanita yang memiliki segalanya: bakat, kecantikan dan kekayaan. Memasuki usia 30 tahun, dia terpaksa menuruti tekanan keluarga dan memutuskan jika dia benar-benar membutuhkan seorang suami yang bisa memberikan dia seorang anak. 

Secara kebetulan, ahli bedah Ling Rui (Simon Gong) muncul di hadapannya. Ling Rui tidak hanya diberkati dengan wajah yang tampan tapi juga hati seperti malaikat. Hal ini membuatnya menjadi calon yang sempurna di mata Lu Fangning. Dia mencoba merancang cara supaya bisa memasuki kehidupan Ling Rui dan mereka akhirnya menjadi suami dan istri. Fangning akhirnya menyadari kesalahan dalam cara hidupnya dan mencoba menjadi lebih baik. Tapi, mempertahankan pernikahan tidaklah semudah seperti yang terlihat. 

Video

Foto-foto Drama Begin Again 

Pemeran dan Jadwal Tayang

Garvey Jin Ze memerankan Fang Yi Yao dalam drama itu. Pemain lainnya adalah Wu Man Si,dan Yuan Zhi Bo. Tapi karakter Jin Ze dalam drama itu belum dijelaskan. Selain itu, belum ada informasi kapan drama itu akan tayang. Tapi menurut informasi MyDramaList, drama ini dijadwalkan tayang pada tahun ini di Mango TV, Hunan TV. Begin Again/ We Started Dating From Marriage terdiri dari 32 episode. Tapi semua informasi ini belum dikonfirmasi, jadi ada kemungkinan jika ada perubahan jadwal dan judul.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

-3 points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Love Designer: Ciuman Perpisahan Dilraba Dilmurat Dengan Viann Zhang Xinyu

97 Terlihat di Lokasi Syuting Go Go Squid 2, Tim KK Akan Kembali?