in ,

OMGOMG SukaSuka

Lai Kuanlin dan Li Landi Bintangi Drama Remaja Don’t Think of Interrupting My Studies

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama China dikenal untuk genre period/historis/ kostum mereka. Lantas genre apa yang bagus selain itu? Jawabannya adalah drama percintaan remaja. Setelah membintangi A Little Thing Called First Love, Lai Kuanlin kembali membintangi drama cinta anak SMA dengan Li Landi berjudul Don’t Think of Interrupting My Studies. Li Landi dikenal lewat drama historis Dreaming Back to the Qing Dynasty.

Sinopsis Drama Don’t Think of Interrupting My Studies

Kisah drama itu berputar pada karakter Li Landi, Nan Xiangwan, seorang direktur sebuah perusahaan yang dikenal dunia. Saat masih SMA, dia berperilaku diskriminatif terhadap mereka yang tidak berprestasi secara akademis. Berkat psikoterapi berteknologi tinggi, dia berteleportasi ke masa-masa 10 tahun lalu saat dia masih SMA. Dalam sebuah permainan nasib, dia berubah menjadi siswi SMA yang bertolak belakang dengan dirinya yang dulu–seorang remaja yang benar-benar gagal dalam belajar. Akankah dia berhasil membalik nasibnya?

Syuting drama itu dimulai pada 22 Juni. Foto-foto para pemain di lokasi syuting sudah dibagikan secara online. Dua artis cute itu akan ditemani para bintang cute lainnya seperti Wang Runze, Chen Shujun, Zhao Luoran, Zhang Chen, Bai Yufei, dan Zhao Xuan.

Lai Kuanlin memiliki reuni mini dengan sesama pemain A Little Thing Called First Love, Wang Runze. Wang sekali lagi memerankan pemeran pria kedua setelah Lai. 

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Sidang Pencemaran Nama Baik Yang Zi Berlangsung Seperti Drama TV

Love Designer: Dilraba Dilmurat Ungkap Rasanya Bekerja Dengan Johnny Huang