Home » Serial TV » Berita » Love Designer: Johnny Huang Tertarik Pacaran Dengan Dilraba? Bahas Adegan Ciuman dan Rating

Love Designer: Johnny Huang Tertarik Pacaran Dengan Dilraba? Bahas Adegan Ciuman dan Rating

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/06/2020 oleh Timotius Ari

Dalam drama Love Designer, Johnny Huang Jingyu dan Dilraba Dilmurat melakukan lebih dari 30 adegan ciuman di sepanjang 45 episode (51 episode di Cina). Saking kuatnya chemistry mereka di depan layar, keduanya sempat digosipkan pacaran selama syuting. Sekalipun adegan ciuman mereka terlihat romantis di depan layar, ternyata syuting adegan itu tidaklah semudah yang terlihat. Dari video-video di belakang layar, kadang keduanya harus syuting adegan ciuman berkali-kali hingga membuat mereka merasa tidak nyaman karena ada banyak kru di lokasi syuting. 

Galeri Video

Salah satu contoh adegan yang sulit adalah saat Zhou Fang (Dilraba) ingin memberikan kejutan pada Song Lin (Johnny Huang) selama ulang tahun dan mencoba memasak makanan untuk pria itu. Tapi bukannya memasak sesuatu yang enak, dia malah hampir membakar rumahnya karena kemampuan memasaknya yang buruk. Sekalipun terjadi masalah, kejutan itu berjalan dengan baik. 

Johnny ingin pacaran dengan Dilraba?

Dalam wawancara, Johnny membahas karakternya dalam drama itu, Song Lin. Pria itu mengungkap,”Dia mungkin kuat dan suka mengatur, tapi hanya karena dia overprotektif dan seseorang yang suka menolong.” 

Jingyu juga bercanda jika dia dan Song Lin berkompetisi satu sama lain, dia akan kalah. Johnny tertawa, “Song Lin karismatis, fokus pada karir, sukses, dan secara keseluruhan pria yang benar-benar sempurna. Dan dia juga tampan–seperti saya.”

Johnny juga penuh pujian terhadap Dilraba sekalipun keduanya baru bekerja sama untuk pertama kali. “Dia adalah seorang gadis yang sangat bahagia dan optimistis dan kami seringkali mengalami banyak hal menyenangkan di lokasi syuting. Aksen Mandarin timur lautnya bahkan lebih baik dari saya!” kata Jingyu. Sementara dalam salah satu wawancara, dia bahkan bercanda jika dia ingin Dilraba menjadi pacarnya, tulis Jaynestars.com.

Rating dan jumlah penonton

Entah candaan Johnny itu hanya untuk menghasilan pemberitaan atau sorotan yang lebih untuk Love Designer atau dia sungguh-sungguh, drama itu diawali dengan minat yang tinggi dari para penonton. Dalam tiga hari pertama, rating drama itu berada di posisi pertama. Tapi segera setelah drama itu tayang, muncul gosip tentang mantan istri Johnny, Wang Yuxin yang menderita kekerasan dalam rumah tangga dan mencoba bunuh diri. Gosip negatif itu terus muncul. Lalu pada paruh kedua drama itu, kualitas jalan ceritanya mulai menurun. Jumlah penonton dan ulasan untuk Love Designer juga turun. Drama itu hanya memperoleh rating 5.4 di situs ulasan Cina, Douban.

Jadi bagaimana menurut kalian yang sudah menonton drama ini? Apakah kualitas ceritanya memang benar menurun? Kira-kira apa harapan kalian ke depannya untuk Johnny dan Reba?

Dibaca 122 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top