Connect with us

Published

on

Film Thai Bad Genius (2017)  terinspirasi dari kisah nyata. Lewat film itu kita berkenalan dengan Lynn yang diperankan oleh Chutimon Chuengcharoensukying. Dia adalah seorang siswa yang memperoleh beasiswa dan menciptakan skema canggih untuk menolong para siswa lain untuk curang dalam ujian dengan imbalan uang. Bersama dengan teman barunya, Grace (Istaya Hsuwan), anak kaya Pat (Theeradon Suphanphinyo) dan rekannya yang jenius Bank (Chanan Santithornkul), skema Lynn mencapai tahap internasional. 

Galeri Video


Sebagian besar penonton mungkin ingin sekuel, tapi sepertinya kita memperoleh harapan kita karena Bad Genius The Series akan tayang tahun ini!

Sinopsis Bad Genius the Series

Serial TV ini pertama kali diumumkan pada 2019 dan diproduseri oleh perusahaan hiburan Thai GDH (Gross Domestic Happiness). Beberapa pihak menyebutnya sekuel, jadi drama ini akan menjadi kelanjutan dari filmnya atau sempalan (spin-off) dari filmnya dan akan mengisahkan Lynn, Bank, Grace dan Patt tapi dengan para pemeran baru. Drama ini disutradarai oleh Pat Boonitipat. 

Advertisement

Para pemerannya

Serial drama ini akan memperkenalkan sederetan bintang Thai baru, di antaranya June Plearnpichaya Komairajun sebagai Lynn, Jaonaay Jinjett Wattanasin sebagai Bank, Ice Paris Intarakomalyasut sebagai Pat dan Sawanya Paisarnpayak sebagai Grace.

iFlix dan WeTV membagikan foto-foto drama itu serta perkenalan para karakternya.

Lin (Plearnpichaya Komalarajun): Murid jenius yang mencontek untuk balas dendam mengambil uang sogok yang dibayarkan ayahnya pada kepala sekolah l.

Advertisement

Bank (Jinjett Wattanasin): Seorang anak yang berbakti pada ibunya terpaksa mencontek karena takdir kerap mempermainkannya.

Pat (Paris Intarakomalyasut): Anak orang kaya yang terpaksa mencontek karena tekanan dari ayahnya. Grace (Sawanya Paisarnpayak): Tak jelas betul kenapa gadis ini mencontek. Untuk kesenangan hidup? Atau, benarkah untuk dirinya semata?

Kapan drama itu tayang? 

Menurut informasi para pemerannya, Bad Genius the Series akan tayang di Thailand pada 3 Agustus 2020. Di Indonesia, drama ini akan tayang di WeTV  dan iFlix.

Advertisement

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tag Populer

Dukung Layar Hijau

Menyajikan informasi dalam bentuk artikel dan video secara konsisten memerlukan biaya yang tidak sedikit. Untuk memenuhi biaya operasional, Layar Hijau mencari penghasilan melalui iklan dan link afiliasi, contohnya dari Shopee dan Tokopedia untuk menutup biaya itu.Tapi sayangnya pemasukan itu tidaklah cukup untuk biaya operasional terutama setelah pandemi kecuali kalian membantu kami. Salah satu cara untuk menolong LayarHijau untuk terus berkembang dan bertahan adalah berkontribusi di Saweria dengan pembayaran minimal Rp2.500. Kalian bisa berkontribusi di sini.

Advertisement

Pilihan Editor

Trending

Ads Blocker Image Powered by Code Help Pro

Ads Blocker Terdeteksi!!!

Kami mendeteksi jika kamu memakai alat untuk memblokir iklan. Tolong dukung kami dengan mematikan alat pemblokir iklan itu.

Powered By
Best Wordpress Adblock Detecting Plugin | CHP Adblock