Home » Serial TV » Berita » Drama China Chang Ge Xing Bagikan Foto Resmi Dilraba, Zhao Lusi Dalam Kostum

Drama China Chang Ge Xing Bagikan Foto Resmi Dilraba, Zhao Lusi Dalam Kostum

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/04/2021 oleh Timotius Ari

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, drama Chang Ge Xing hari ini membagikan beberapa foto para pemeran mereka dengan kostum dan juga video syuting poster itu.

Galeri Video

Para penggemar bisa melihat Dilraba Dilmurat, Wu Lei, Zhao Lusi dan Liu Yuning dalam pakaian kuno, sebagai karakter yang perankan. Foto-foto dan video itu direspon positif oleh para penggemar.

Seperti yang kita ketahui dalam drama itu, Dilraba memerankan karakter utama, Li Chang Ge. Sedangkan Zhao Lusi memerankan Lin Leyan. Wu Lei memerankan Ashina Sun.

Drama Chang Ge Xing diangkat dari manhua atau komik berjudul Song of the Long March atau Chang Ge Xing. Keluarga Li Chang Ge dibunuh oleh Li Shi Min, kaisar Dinasti Tang selama insiden the Xuanwu Gate. Untung wanita itu bisa melarikan diri dan menuju Provinsi Shuo dan menyamar sebagai pria.

[ngg src=”galleries” ids=”21″ display=”basic_slideshow”]

Dia berencana untuk mengumpulkan pasukan dan membunuh Li Shi Min untuk membalas dendam untuk kematian keluarganya. Tapi, sebagai kapten pasukan Provinsi Shuo di Zhangzhou, dia kehilangan wilayahnya karena kepungan Jenderal Ashina Sun dari Khaganate, kerajaan di Turki Timur. Li Chang Ge lalu diangkat sebagai ahli strategi militer pribadi Ashina Sun. 

Belum ada informasi apakah syuting drama itu sudah selesai. Jadi bagaimana menurut pendapat kalian?

Dibaca 52 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top