Home » Serial TV » Berita » Chang Ge Xing: Zhao Lusi Lebih Cocok Jadi Peran Utama Dibanding Dilraba?

Chang Ge Xing: Zhao Lusi Lebih Cocok Jadi Peran Utama Dibanding Dilraba?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/04/2021 oleh Timotius Ari

Drama Chang Ge Xing baru-baru ini merilis beberapa foto resmi beberapa tokoh utama drama itu. Dalam foto-foto itu kita bisa melihat penampilan Dilraba Dilmurat, Wu Lei, dan Zhao Lusi sebagai karakter yang mereka perankan. Rilis foto-foto itu menimbulkan rasa antusias di antara para penggemar. Tapi, dalam beberapa forum online di Cina, foto-foto itu malah menimbulkan perdebatan panas terkait pemilihan peran dalam drama Chang Ge Xing. 

Galeri Video

Perdebatan itu muncul setelah beberapa netizen merasa jika Dilraba tidak sesuai dengan gambaran Li Chang Ge dalam manhua atau komiknya. Mereka beranggapan jika Zhao Lusi lebih pantas memerankan karakter itu.

Sang sutradara memilih Dilraba untuk memerankan Li Chang Ge tentunya dengan pertimbangan yang sangat matang. Tencent News menulis jika kemampuan akting, popularitas dan penampilan Dilraba dianggap bisa mendukung drama itu. Dia sudah tampil dalam beberapa drama kostum. Secara finansial, drama-drama kostum yang dibintangi Dilraba meraih kesuksesan yang besar.

Tapi penilaian para penggemar manhua itu dan sutradara berbeda. Bagi para penggemar komik Chang Ge Xing, sekalipun mereka menyukai Dilraba sebagai seorang artis, mereka ingin seseorang yang secara visual menyerupai karakter utama. 

Jadi kenapa para netizen ini beranggapan Dilraba tidak cocok? Pertama Dilraba adalah wanita dengan darah campuran. Sedangkan Li Chang Ge dalam komik tidaklah berdarah campuran. Selain itu, dalam komik, Li Chang Ge berusia belasan tahun pada awal cerita dan sangat heroik. 

Dibaca 201 kali, 2 kunjungan hari ini.

1 thought on “Chang Ge Xing: Zhao Lusi Lebih Cocok Jadi Peran Utama Dibanding Dilraba?”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top