in ,

SukaSuka

Drama Baru Yang Yang, You Are My Glory Akan Segera Syuting?

Pada 2016, drama Love O2O tayang dan menjadi sangat populer saat itu. Drama tersebut diangkat dari novel karya Gu Man. Novelnya sendiri memang terkenal dan memiliki banyak penggemar. Love O2O sendiri sudah diangkat ke dalam film layar lebar dan dibintangi oleh Angelababy dan Ji Boran. Tapi banyak penonton beranggapan jika Yang Yang dan Zheng Shuang adalah Bei Weiwei dan Xiao Nai yang “asli”. Dengan kata lain penggambaran keduanya pada dua karakter itu dianggap sangat menjiwai karakter di novel. Kepopuleran drama ini meledak dan drama itu tayang di berbagai negara dan wilayah. 

Yang Yang memerankan karakter utama pria dalam Love O2O, Xiao Nai. Jika kalian membaca fakta menarik tentang pria itu, kalian pasti tahu jika dalam dunia nyata kehidupan Yang Yang saat kuliah hampir mirip dengan Xiao Nai. Terutama dalam hal kepopulerannya. Semenjak membintangi drama itu, karir Yang Yang melesat naik. Sedangkan Zheng Shuang sudah populer saat itu. Jadi saat drama itu tayang, kepopulerannya memasuki tahap yang lebih tinggi. 

Menurut pemberitaan Tencent News, drama itu masih memegang rekor di Youku. Sekalipun tayang empat tahun yang lalu, drama itu masih populer. Rupanya masih banyak penggemar yang memutuskan menonton kembali drama itu berkali-kali. 

Kepopuleran drama ini tidak hanya dikarenakan Yang Yang dan Zheng Shuang. Tapi dari keahlian Gu Man menciptakan cerita dalam novelnya. Tidaklah mengherankan jika novel Gu Man lainnya, You Are My Glory (你是我的荣耀) akan diangkat ke dalam drama. Bahkan menurut kabar yang beredar, syuting drama itu akan segera dimulai. 

Pemeran utama drama itu, menurut kabar adalah Yang Yang. Jadi inilah kedua kalinya Yang Yang membintangi drama yang diangkat dari novel karya Gu Man. Lagi-lagi, tokoh utama pria dalam drama itu dianggap menyerupai Yang Yang dalam dunia nyata. Karakter utama pria itu adalah seorang teknisi ruang angkasa, mahasiswa berprestasi dari universitas ternama. Dia berkepribadian dingin dan bangga. 

Tapi pemeran utama wanita untuk drama ini bukanlah Zheng Shuang. Beberapa waktu yang lalu sempat muncul rumor jika Zhang Yuxi yang akan menjadi pemeran utama wanita. Tapi baru-baru ini, menurut rumor pemeran utama wanita adalah Dilraba Dilmurat. 

Kepopuleran keduanya dianggap akan menjadi salah satu daya tarik untuk drama ini. Dilraba saat ini kerap masuk ke dalam daftar 10 besar selebritis di Cina. Dia juga beberapa kali menduduki posisi pertama dalam daftar itu. Drama-drama yang dia bintangi juga meledak.

Dan entah kebetulan atau tidak, tokoh utama wanita dalam novel You Are My Glory adalah seorang selebritis wanita, seperti profesi Dilraba saat ini. Persoalannya, wanita cantik itu saat ini sedang syuting drama Chang Ge Xing. Belum diketahui apakah syuting itu sudah selesai. Apakah Dilraba akan benar-benar langsung syuting untuk You Are My Glory? Hanya waktu yang bisa menjawab pertanyaan ini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zheng Shuang Kembalikan Properti Syuting yang Diambil Tanpa Izin

Chang Ge Xing: Zhao Lusi Lebih Cocok Jadi Peran Utama Dibanding Dilraba?