in

Jelang Tayang, Doraemon: Nobita’s New Dinosaur Rilis Video dan Poster

Film Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur atau Dinosaurus Baru Nobita akan tayang dalam waktu dekat. Film anime itu ditayangkan dalam rangka perayaan ke-50 franchise Doraemon. Jelang penayangannya, film tersebut merilis video teaser baru dan sebuah poster baru. 

Film ini merupakan kelanjutan dari Nobita’s Dinosaur yang tayang pada 1980-an. Nobita’s Dinosaur ini merupakan film feature pertama franchise ini, yang lalu diremake pada 2006. Kali ini, Nobita dan teman-temannya menemukan telur-telur yang menetaskan dinosaurus jenis baru yang belum mereka lihat sebelumnya. Saat Nobita dan teman-temannya mencoba kembali ke the Cretaceous, mereka diikuti oleh musuh misterius yang juga menginginkan bayi dinosaurus itu. 

Dalam video baru yang dirilis itu, kita bisa melihat intro perayaan ke-50 dan sampel musik dalam film yang dibawakan oleh band rock Mr. Children. 

Sementara dalam poster baru Nobita’s New Dinosaur, kita melihat Doraemon, Nobita dan teman-temannya terbang ke langit dengan baling-baling bambu dan teman-teman dinosaurus mereka. 

Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur akan tayang di Jepang pada 7 Agustus 2020. Awalnya, pada hari itu mereka harusnya menayangkan film Stand by Me Doraemon 2. Tapi film sekuel itu mengalami penundaan tayang. Belum diketahui kapan film sekuel ini tayang. 

Sumber: Crunchyroll

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Yang Zi atau Dilraba Dilmurat

Film Baru Tom Holland Mulai Syuting