in ,

SukaSuka

Syuting The Golden Hairpin Selesai, Yang Zi dan Kris Wu Tulis Ini

https://layarhijau.com/wp-content/uploads/2020/07/kris-wu-the-golden-hairpin-1024x576.jpg

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Setelah 230 hari dan kontroversi terkait masalah top billing para pemainnya, pada 16 Juli 2020 Kris Wu dan Yang Zi akhirnya menyelesaikan syuting drama The Golden Hairpin. Tencent merilis video yang mendokumentasikan awal syuting hingga akhir, termasuk peristiwa balik layar dan blooper. Yang Zi dan Kris Wu sepertinya menikmati waktu mereka di lokasi syuting. Berbeda dengan apa yang dibicarakan masyarakat terkait drama itu. Tapi akun Weibo resmi drama itu masih belum menyebut top billing, mungkin karena ingin menghindari konflik di antara penggemar. 

Karena ini adalah syuting drama pertama Kris Wu, pengalaman ini meninggalkan kesan mendalam bagi dirinya. Setelah tim produksi mengumumkan jika syuting selesai, Yang Zi dan Kris Wu menulis pikiran terkait proses produksi drama itu pada akun Weibo mereka.

“Menerima undangan The Golden Hairpin pada awal musim semi 2019. Saya bertemu sutradara Lin Yufen di Beijing, sangat tersentuh. Mulai perjalanan pertama saya syuting drama televisi dan bertemu Li Shubai. Dari merasa tidak nyaman hingga benar-benar merasakan sukacita dan dukanya, mengalami kehidupannya yang jujur dan berlimpah dengan duka dan sukacita,” tulis Kris Wu.

“Hingga saat ini saat para pemain dan para kru selesai syuting, saya tidak bisa mengungkapkan keinginan untuk tidak berpisah. Berpisah dengan karakter tidaklah semudah melepas baju kuno, tapi pada dasarnya meninggalkan kehidupan seseorang. Dari dinginnya musim dingin hingga panasnya musim panas, saya bekerja bersama beberapa rekan kerja yang memiliki impian dan cinta selama periode 7 bulan dan belajar banyak. Terutama menghadapi pandemi, seluruh pemain dan kru bersatu, tetap pada misi mereka, mengatasi banyak masalah yang mustahil diselesaikan. Saya jarang menulis panjang lebar, tapi berapa banyak kesempatan yang diperoleh seseorang dalam hidup, bahkan jika perjumpaan itu sedikit, jangan melepas pertemanan dengan begitu mudah,” lanjut Kris. 

Dia lalu mengucapkan terima kasih untuk sutradara dan masing-masing divisi tim produksi serta setiap pemain dalam drama itu. Kris mengungkapkan keinginannya supaya drama itu tidak lagi menimbulkan konflik di antara pengguna internet. “Li Shubai, saya tidak sabar menunggu untuk menonton mu bersama dengan semua orang saat drama ini tayang dan mari kita mengalami duka dan sukacita bersama,” tutup Kris. 

Sedangkan Yang Zi menulis, “Pada 16 Juli The Golden Hairpin selesai syuting. Bagi saya setiap drama adalah tahap yang penting dalam hidup saya. Menemani Huang Zixia selama 230 hari, ada banyak kesulitan dan keuntungan. Terima kasih untuk sutradara Lin dan sutradara Liang untuk penjagaan dan bimbingan kalian. Terima kasih untuk setiap rekan pemain, dan kru untuk kerja sama dan usaha mereka. Terlebih lagi, terima kasih untuk setiap penonton yang mempercayai saya dan mengikuti saya dalam proses ini. Ada banyak suara di seputar penggarapan drama ini. Saya berterima kasih untuk passion semua orang, saya menerima saran semua orang dengan hati yang jujur, saya juga berharap semua orang memberikan kami sedikit keyakinan mereka lagi. Abaikan gangguan suara dan tunggu bunganya untuk mekar. Saya menunggu hari di mana Huang Zixia bertemu semua orang.”

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Syuting The Golden Hairpin Selesai, Video Teaser Dirilis dan Reaksi Penggemar

Lu Han dan Wu Lei Bintangi Drama Game Cross Fire