in ,

Demi Syuting Qing Ya Ji, Deng Lun Sengaja Dehidrasi

Para aktor kadang melakukan hal ekstrim supaya karakter yang mereka perankan terlihat hidup. Allen Deng Lun juga melakukan hal serupa saat syuting film Onmyoji versi Cina, Qing Ya Ji. Syuting itu berlangsung dari Agustus 2019 hingga April 2020. Sang sutradara, Guo Jingming mengungkap jika film terdiri dari dua bagian. Oleh karena itu syutingnya berlangsung selama 8 bulan.

Dalam wawancara yang dilakukan dengan The Wall Street Journal, ternyata Deng Lun kerap bermimpi buruk selama syuting. Dia kerap berkata kepada Mark Chao, yang juga membintangi drama itu, “Kalau syutingnya selesai, aku akan makan sangat banyak dan menggemukkan diri sebagai ucapan perpisahan dengan kondisi ini.”  Rupanya dalam film ini ada banyak adegan di mana para aktor ini bertelanjang dada. Deng Lun kuatir tubuhnya tidak terlihat cukup kekar di depan layar. Jadi dia memotong asupan gula dan karbohidrat.

Suatu hari, saat syuting di siang hari, Deng Lun tergesa-gesa bertanya pada Guo Jingming jika adegan itu adegan terakhir untuk hari itu. Guo sedikit terkejut dan berkata, “Saya berkata kepadanya, kenapa kamu tergesa-gesa. Hari masih pagi. Dia berkata dia tidak tergesa-gesa. Dia hanya ingin minum air. Saya baru mengetahui demi menjaga bentuk tubuhnya, dia sengaja dehidrasi. Dia rupanya tidak minum selama tiga hari. Sebelum syuting setiap adegan, dia juga berolahraga supaya tubuhnya terlihat bagus.”

Karena pandemi virus corona, syuting drama itu ditunda selama dua bulan. Saat syuting dimulai kembali, jadwalnya harus dipadatkan. Syuting berlangsung 16 jam per hari. Deng Lun memiliki banyak adegan dan menjelang akhir, dia berolahraga non stop. Guo berkata,” Satu hari menjelang akhir syuting, saya berkata kepadanya (Deng Lun)  apa yang harus kita lakukan. Ini sudah sangat larut hari ini. Dia berkata jika dia juga tidak bisa istirahat hari itu. Sutradara, biarkan aku mandi, okay? Permintaannya begitu sederhana. Aktor seperti ini bisa menyentuh hati sutradara. Saling mendukung satu sama lain tidak memerlukan banyak kata-kata.”

Mungkin itulah sebabnya dia rehat setelah syuting film ini dan tidak menerima proyek film. Setelah selesai syuting, dia fokus untuk tampil pada variety show. Dia menjadi anggota pemain Go Fighting Season 6 yang sudah selesai syuting dan sedang syuting Great Escape 2.

Sumber: Weibo

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Setting Sensitivitas Terbaik PUBG Mobile Lite Tanpa Gyroscope

Dikritik Soal Foto-Foto Tanpa Editan, Ini Jawaban Zhao Lusi