in ,

SukaSuka

Para Penggemar Ingin Zhao Lusi dan Ryan Ding Yuxi Kembali untuk The Romance of Tiger and Rose Season 2

Pada Mei 2020, drama web China The Romance of Tiger and Rose tanpa diduga menjadi hit di antara para penonton dengan pendekatan baru yang menyegarkan pada jalan cerita komedi romantis historis.

Drama itu diakhiri dengan total 2,1 miliar tonton. Drama komedi romantis yang ringan itu menjadi pusat perhatian dalam diskusi online. Akibatnya kepopuleran dua pemeran utamanya Zhao Lusi dan Ding Yuxi juga naik. Saat Tencent Video mengumumkan adanya season 2, para penggemar gembira karena harapan mereka terkabul. Tapi para penggemar memohon jika tim produksi membawa kembali para pemeran asli, khususnya Lusi dan Yuxi. Keduanya sendiri hingga kini belum memastikan jika mereka akan kembali.

Diadaptasi dari sebuah novel, The Romance of Tiger and Rose mengisahkan seorang penulis naskah muda Chen Xiao Qian, diperankan Lusi. Dia ingin mencapai mimpi-mimpinya untuk menjadi penulis naskah yang diakui dan terkenal. Tapi, saat aktor terkenal Han, diperankan Yuxi, mengkritiknya karena gagal memahami cinta dalam naskah drama romantis historis yang unik yang dia tulis, Xiao Qian mencoba membuktikan Han salah dengan mengedit naskahnya sekali lagi. Setelah berjam-jam membuat penyesuaian, dia akhirnya menyelesaikan naskahnya dan pingsan karena kelelahan.

Saat dia bangun, dia menemukan dirinya berada dalam dunia yang dia tulis dalam naskahnya. Dia terbangun sebagai putri ketiga Chen Qian Qian yang tidak penting, yang dikenal karena kepribadiannya yang manja dan nakal dan reputasinya yang mesum di sepanjang kota Huayuan. Berharap merubah nasib karakter utama dan karakternya, dia mencoba yang terbaik untuk mengubah jalan cerita drama itu. Tapi dia mengalami masalah saat bertemu putra mahkota Han Shuo, diperankan oleh Yuxi. Dia datang dari Xuanhu, kota patrial yang menjadi pesaing dari Huayuan yang matrial.

Dalam akhir season 1, Xiao Qian dan Han kembali ke dunia modern. Banyak penggemar berharap jika season 2 akan menjelajahi kisah mereka dalam setting modern. Menampilkan chemistry romantis yang indah, Lusi dan Yuxi diharapkan akan tampil lebih baik lagi untuk season 2 dengan adegan-adegan yang lebih manis dan membuat hati berdebar-debar.

Sumber: EtToday

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Barbie Hsu Tulis Ini Tentang Shen Yue, Respon Jerry Yan Lucu

Perasaan Shen Yue Syuting Dengan Jerry Yan