in ,

Syuting Princess Agents Season 2 Akan Dimulai? Para Penggemar Heboh Bahas Pemainnya

Setelah beberapa bulan lalu muncul pemberitaan tentang kasus plagiat novel Princess Agents, sekarang muncul pemberitaan baru terkait Princess Agents Season 2. Penyelesaian sengketa kasus plagiat novel Princess Agents dan Novoland: Pearl Eclipse ramai menjadi pembicaraan karena dianggap berdampak pada nasib drama Princess Agents season berikutnya.

Sekalipun sudah selesai tayang tiga tahun lalu, banyak orang masih menantikan kelanjutan drama Princess Agents. Hal ini wajar karena dari berbagai genre drama China, drama kostum tetaplah genre drama dengan rating yang sangat bagus. Sebagai buktinya, kita bisa melihat rating drama The Journey of Flower, Ashes of Love dan Eternal Love. Selain ratingnya yang sangat tinggi saat ketiganya tayang, para bintang yang bermain di dalamnya memperoleh kepopuleran yang luar biasa. 

Bila membahas drama kostum yang meninggalkan kesan mendalam di hati para penonton, maka Princess Agents jelas salah satu di antaranya. Drama itu diangkat dari sebuah novel best selling 11 Chu Te Gong Huang Fei (11处特工皇妃) karya Xiao Xiang Dong Er. Saat drama itu tayang, Princess Agents menjadi sensasi di antara para penonton. Plotnya dianggap menarik, kemampuan akting para pemeran utama dipuji dan kepopuleran mereka bertambah.

Zhao Liying memerankan Chu Qiao dan dianggap sangat cocok memerankan karakter itu. Kemampuan akting Liying diakui oleh banyak orang. Sementara Lin Gengxin juga sudah dikenal masyarakat dan kemampuan aktingnya juga tidak diragukan lagi.

Chemistry di antara Gengxin dan Liying juga dianggap kuat dan banyak penonton yang menyukainya. Tidak hanya dua pemeran utama ini, para pemeran pendukung dalam Princess Agents juga menjadi populer. Li Qin, pemeran wanita pendukung dalam drama itu, adalah contohnya. Berkat aktingnya dalam drama itu, dia menjadi populer.

Shawn Dou juga membuat banyak penggemar terkesan berkat perannya sebagai Yan Xun dalam drama itu. Kepopulerannya naik setelah membintangi Princess Agents.

Setelah banyak orang meragukan adanya Princess Agents Season 2 karena penulis novel Xiao Xiang Dong Er kalah di pengadilan, sebuah kabar mengejutkan muncul. Menurut Baidu, syuting season 2 drama itu sedang memasuki tahap persiapan. Tim produksi drama itu belum mengkonfirmasi hal ini. Tapi saat berita ini muncul, para netizen di China geger. Mereka mengungkapkan kegembiraannya sekaligus berdiskusi tentang siapa saja yang akan kembali dalam drama ini.

Sayangnya, setelah tiga tahun, sulit rasanya untuk membawa kembali semua pemain dari season 1. Selain itu, para pemeran Princess Agents sekarang ini memiliki kesibukan dan jadwal berbeda karena kepopuleran mereka yang semakin naik.

Jangankan para pemeran utama, beberapa pemeran pendukung yang tadinya kurang begitu dikenal orang, sekarang menjadi para aktor yang populer. Contohnya adalah Deng Lun dan Xing Zhaolin. 

Tapi ada kemungkinan besar jika Zhao Liying dan Lin Gengxin akan kembali. Jika keduanya tidak kembali, kemungkinan Princess Agents Season 2 untuk sukses akan berkurang. Tentu saja, pemberitaan ini belum dikonfirmasi, jadi kita belum tahu kebenarannya. Semoga saja pengumuman resmi tentang adanya season 2 ini segera muncul.

Sumber: Baidu

Update: Pengumuman resminya sudah ada. Bisa dibaca di sini.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Film Superhero Baru Netflix Masuk Daftar Paling Banyak Ditonton

Akhirnya Resmi, Syuting Princess Agents Season 2 Sedang Dipersiapkan