in ,

Syuting Drama Baru Lin Gengxin, Bargain Division Dimulai

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Setelah lama tidak bermain drama, akhirnya Lin Gengxin mulai kembali. Dia akan membintangi drama percintaan modern yang berjudul Bargain Division. Syuting drama itu dimulai pada hari ini, Senin (13/7). 

Dalam drama China Bargain Division, Lin Gengxin dipasangkan dengan Wu Jinyan. Wu Jinyan dikenal oleh masyarakat berkat perannya sebagai Wei Ying Luo / Consort Ling dalam drama Story of Yanxi Palace.

Wu Jinyan akan memerankan Xia Qian dalam drama baru ini. Sedangkan nama karakter yang diperankan Lin Gengxin dalam drama itu belum diketahui. Tapi sepertinya dia memerankan seorang CEO sebuah hotel.

Keduanya terlihat menghadiri upacara pembukaan syuting. Dalam foto-foto yang beredar terlihat Gengxin dan Jinyan memakai pakaian hitam sembari memegang amplop merah. Jumlah episode dan di mana drama itu akan tayang belum diketahui. Tapi drama itu akan tayang pada 2021. 

Sinopsis Drama Bargain Division

Menurut MyDramaList, Bargain Division mengisahkan tentang Xia Qian. Tiga tahun yang lalu, Xia Qian tiba-tiba ditinggalkan oleh tunangannya selama pesta pertunangan. Wanita itu lalu memulai perjalanannya menjadi tukang tawar. Dalam perjalanannya itu, dia menjadi rival dari seorang CEO hotel. Di situlah kisah kedua karakter itu dimulai.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zhao Liying Tiru Gaya Yang Mi, Sebabkan Perang Penggemar

20 Juli, Manga Haikyuu!! Tamat