in ,

Johnny Huang dan Guan Xiaotong Bintangi Film Oversize Love

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Johnny Huang Jingyu dan Guan Xiaotong akan membintangi sebuah drama komedi romantis berjudul Oversize Love. Menurut pemberitaan film itu akan tayang pada 30 Oktober 2020.

Guan Xiaotong memerankan Lin Xiao Xi, seorang gadis ceria dan optimistis yang suka mengejar para selebritis. Dia hidup dengan bahagia di sebuah pulau dan memiliki sebuah studio foto yang cukup sukses. Satu-satunya masalah yang dihadapi oleh Xiao Xi adalah dia sedikit gemuk. Kehidupannya yang damai terganggu oleh munculnya idola Huang Ke diperankan oleh Darren Chen. Kehadiran pria tampan itu memunculkan kembali keinginannya untuk menurunkan berat badannya.

Dalam sebuah kesempatan, Xiao Xi memperoleh ramuan ajaib yang mengizinkan dia menurunkan berat badan secara ajaib. Setelah menjadi langsing, gadis itu menggunakan nama samaran Alice dan mendekati Huang ke. 

Sementara itu, teman masa kecil Xiao Xi, Han Bing (diperankan oleh Johnny Huang Jingyu) berkali-kali menghalangi usaha wanita itu mendekati Huang Ke. Sejak kecil, pria itu selalu berada di sisi Xiao Xi. Dia perlahan-lahan memahami perasaannya yang selama ini dia pendam terhadap sahabatnya itu.

Sumber: MyDramaList

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Dilraba Dilmurat Minta Tanda Tangan Johnny Huang, Tapi Ditolak

Dua Drama Baru Vengo Gao Tayang September dan Oktober 2020