in , ,

Alasan Harus Menonton Drama The Song of Glory

Drama The Song of Glory dibintangi oleh Li Qin dan Qin Hao. Drama ini mengisahkan tentang seorang yatim piatu yang dibesarkan sebagai seorang pembunuh, yang harus bergabung dengan Pangeran Peng Cheng untuk mengakhiri pemerintahan para bangsawan yang rusak. Dengan kisah cinta yang indah, pemeran utama wanita yang kuat, nilai produksi yang menawan dan plot cerita yang memikat membuat film ini patut untuk ditonton.

Pemeran Wanita Yang Kuat

Ada beberapa pemeran utama wanita seperti Shen Li Ge. Sementara episode pertama drama ini cukup menunjukkan banyak bakat dan keburukan yang tak terbantahkan. Episode selanjutnya akan membuat teman Layar jatuh cinta pada karakter wanita di sini. Gadis ini tidak takut untuk mengatakan apa yang dia maksud atau mengejar apa yang dia inginkan.

Cinta dan Benci

Hubungan antara pemeran utama bisa dikatakan tidak baik dan tidak buruk. Faktanya kekuatan pasangan ini membawa kembali kenangan kita tentang Yang Mi dan Ethan Ruan dalam drama Legend of Fuyao. Keduanya sama dalam banyak hal, baik itu tentang kekuatan bertarung, kekuatan otak atau kecerdasan dan sangat menyenangkan melihat mereka berinteraksi.

Orang-orang Terbaik

Dinamika keluarga dalam hal ini mungkin membuat teman Layar menangis di beberapa titik. Sebagian besar karakter sangat menyenangkan sehingga tidak mungkin untuk tidak terikat dan hubungan mereka satu sama lain akan membuat teman Layar tersenyum, tertawa dan menangis.

Persahabatan

Seperti yang dikatana dan ini penting bahwa drama The Song of Glory menampilan juga beberapa adegean persahabatan dan solidaritas wanita. Untuk lebih jelasnya bisa teman Layar tonton dramanya karena jika admin bisa menjadi spoiler.

Keindahan di Sekitar Drama

Kostum pada pandangan pertama mungkin tampak biasa saja, tetapi ketika teman Layar melihat lebih dekat maka akan terlihat semua detil halus yang membuatnya terkesima. Tim produksi memikirkan dengan sangat matang untuk beberapa set seperti dekorasi dan lain-lain. Pertarungan di drama ini juga memiliki koreografi yang sangat menarik.

Pasangan Yang Lebih Tua

Sangat jarang dalam drama melihat pasangan yang lebih tua yang bahagia dan jatuh cinta satu sama lain. Pasangan lansia yang berinteraksi secara harmonis, berbicara satu sama lain dan berpelukan.

Sudahkan teman Layar menonton The Song of Glory? Atau postingan ini meyakinkan teman Layar untuk menontonnya? Komentar di bawah ya!

Sumber: Soompi

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Avatar

Written by Rutac C

hanyalah manusia biasa yang kebetulan menyukai dunia gim dan suka nonton film. dah gitu aja~

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Yang Mi dan Zhao Liying Saling Tiru?

Kim Min Jae dan Park Eun Bin Nikmati Kencan Kampus di Do You Like Brahms?