Home » Serial TV » Berita » Yang Mi dan Xu Kai Dipaksa Menikah dalam Drama She and Her Perfect Husband

Yang Mi dan Xu Kai Dipaksa Menikah dalam Drama She and Her Perfect Husband

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 04/08/2020 oleh Timotius Ari

Tencent menggelar konferensi pers tahunan mereka pada 2 Agustus lalu dan ada banyak pengumuman menarik di dalamnya. Selain Yang Yang dan Dilraba membintangi drama You Are My Glory, Tencent juga mengumumkan jika Yang Mi dan Xu Kai akan menjadi pemeran utama dalam drama komedi romantis She and Her Perfect Husband. Ini adalah pertama kalinya Yang Mi dan Xu Kai bekerja bersama, jadi tentunya drama ini akan menarik.

Galeri Video

Yang Mi memerankan Qin Shi, seorang pengacara yang masih single dan hanya fokus pada karirnya. Tapi dia selalu dipaksa oleh orang tuanya untuk menikah. Sebuah firma hukum ternama, Cheng and Hui memasang lowongan secara umum mencari pengacara untuk keluarga. Salah satu syaratnya adalah pengacara itu sudah menikah. Kakak kedua Qin Shi, Qin Wenyu, rekruter yang tidak bisa diandalkan, mengirim surat lamaran atas nama adiknya itu. Tapi dalam surat lamaran, dia mengubah status pernikahan adiknya dari lajang menjadi menikah. Dia bahkan mengarang soal sosok suami Qin Shi tanpa seizin adiknya. Qin Shi akhirnya diterima bekerja di perusahaan itu tanpa mengetahui tentang hal ini.

Kinerja Qin Shi yang luar biasa menarik perhatian pendiri firma hukum itu, Lao Jin. Dalam sebuah acara bisnis, Lao Jin merekomendasikan Qin Shi untuk menjadi penasehat hukum untuk the Women Entrepreneurs’ Association, saat itulah dia mengetahui jika lamarannya sudah diubah dan dia berstatus menikah. Saat dia memutuskan untuk menjelaskan situasi itu kepada Lao Jin, suami Qin Shi, Yang Hua tiba-tiba muncul.

Yang Hua diperankan oleh Xu Kai adalah pria yang suka tinggal di rumah. Dia mengikuti kencan buta dengan pegawai saingan Qin Shi atas desakan ibunya. Dia mengeluh karena dipaksa untuk menikah, tapi karena ibunya keras kepala, pria itu tidak bisa melawan. Yang Hua tidak punya pilihan selain mencari Qin Shi. Keduanya menikah untuk alasan mereka sendiri, dan segera pergi ke kantor sipil untuk mendaftarkan pernikahan mereka. Orang tua kedua belah pihak merasa ada sesuatu yang aneh. Tapi di saat bersamaan, mantan pacar Qin Shi juga bekerja di firma hukum yang sama. Melewati beberapa krisis ini, Qin Shi dan Yang Hua tanpa sadar saling jatuh cinta.

Yang Mi merepost pengumuman itu dan berkata,”Dengan semua hal, yang paling penting itu biasanya hanya mencakup 20%, sisanya yang 80 hanyalah hal sekunder. Itulah aturan 80/20.” Tidak jelas apa hubungan kalimat ini dengan drama itu. Mungkin kita akan menemukannya saat drama itu tayang.

Sedangkan Xu Kai juga merepost postingan Yang Mi, tapi dia menulis,”Tidak sabar menunggu bekerja bersama dengan Mi-jie. Juga tidak sabar menerjemahkan sebuah peran baru yang benar-benar berbeda dengan saya.”

Sumber: Baidu, Weibo. 

Dibaca 237 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Yang Mi dan Xu Kai Dipaksa Menikah dalam Drama She and Her Perfect Husband”

  1. Pingback: Poster dan Video Trailer Drama China Dari Tencent Video Annual Press 2021 | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top