in

Yang Mi dan Zhao Liying Saling Tiru?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Yang Mi dan Zhao Liying kerap ditandingkan oleh media di China. Dan salah satu video buatan penggemar yang viral baru-baru ini menjelaskan alasannya. Video itu menjadi viral bukan karena kontennya, tapi penggemar yang merekamnya dan nama bintang yang disebut. 

Dalam video, sang penggemar yang merekam berteriak menyebutkan nama Yang Mi. Dia bahkan menulis judul video itu sebagai Yang Mi di Lanzhou. Tapi, artis yang muncul dalam video bukanlah Yang Mi tapi Zhao Liying.

Keduanya sendiri adalah dua artis dengan bayaran tertinggi di China. Drama mereka ditonton miliaran kali baik secara online maupun offline. Yang Mi, 34, memulai karirnya terlebih dulu dibanding Liying, 32. Keduanya menempuh perjuangan yang nyaris sama sebelum sukses. Keduanya juga mulai populer pada waktu yang nyaris bersamaan yaitu pada 2011. Yang Mi mulai populer saat itu berkat drama Palace. Sedangkan Liying populer karena drama New My Fair Princess. Keduanya juga dikenal lewat drama-drama historis populer.

Video yang salah mengenali Liying sebagai Yang Mi itu menyebabkan perang besar di antara para penggemar keduanya.

Padahal, video itu bukanlah pertama kalinya orang-orang salah mengenali keduanya. Beberapa tahun lalu, Liying bahkan disangka sebagai Yang Mi saat berada pada salah satu lokasi syuting. Hal ini menyebabkan Liying merasa kecewa tentang hal ini. Dia pernah menulis di Weibo, “Kenapa para penggemar selalu salah mengira saya sebagai Yang Mi?”

Kesamaan keduanya tidak hanya pada bentuk wajah saja. Liying baru-baru ini merilis beberapa foto yang menyerupai foto-foto yang pernah dilakukan Yang Mi. Keduanya memiliki tas tangan berwarna neon yang sama. Beberapa bulan lalu, poster drama terbaru Yang Mi, Novoland: Pearl Eclipse juga memicu peperangan di antara penggemar keduanya. Dalam poster itu, Yang Mi berpose memegang panah dan dianggap meniru pose Liying dalam drama Princess Agents.

Sumber: Jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Pelaku Tabrak Lari Ibu Tan Songyun Dihukum Penjara

Alasan Harus Menonton Drama The Song of Glory