Home » Game » Berita » Godfall Rilis Trailer Cinematic Intro dan Umumkan Tanggal Rilis untuk PC dan PS5

Godfall Rilis Trailer Cinematic Intro dan Umumkan Tanggal Rilis untuk PC dan PS5

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/03/2023 oleh Timotius Ari

Meskipun bukan game yang paling ditunggu oleh banyak orang, namun Godfall sukses menarik perhatian besar karena menjadi judul yang pertama dikonfirmasi kehadiranya di konsol next-gen terutama di PS5. 

Galeri Video

Secara berkala Gearbox dan Counterplay Games selalu menghadirkan video trailer, yang diluar perkiraan ternyata selalu berhasil menyita perhatian. 


Setelah merilis video gameplay combat system yang direkam langsung dari konsol PS5 langsung beberapa minggu silam, kini mereka melepas lagi sebuah trailer cinematic intro yang lagi-lagi memancing minat para gamer jauh lebih dalam.


Trailer ini muncul bersamaan pengumuman Godfall yang dijadwalkan akan dirilis untuk PC melalui Epic Games Store dan PS5 pada 12 November nanti yang bertepatan dengan peluncuran PlayStation 5 secara official. 


Seperti yang kita ketahui Godfall mengusung genre baru bernama looter-slasher. Yap, sebuah sistem yang umum dijumpai di game battle royal seperti PUBG, Apex Legends atau fortnite, dimana sang karakter akan bertambah kuat dengan cara merampas barang dari lawannya yang sudah mati. 


Namun jika berbicara soal gameplay, Godfall sangat berbeda sekali. Pasalnya game ini mampu menyajikan pertempuran menyerang dan bertahan berbasis timing layaknya game Monster Hunter yang cukup intens. 


Tentu para gamer pecinta pertarungan melee bakal jatuh hati dengan mekanik permain yang ditawarkan Godfall. Bayangkan kamu akan memulai permainan dengan cerita yang dalam dan bermain sebagai the last of the Valorian knights yang akan mencari armor dan senjata legendaris dengan hunting sana-sini di dunia exotis yang penuh rawa dan hutan-hutan, dari yang awalnya cupu jadi seorang petarung terkuat seiring bertambahnya level dan keterampilan kamu. 


Dengan berbagai class senjata yang bisa dipelajari mulai dari longsword, polearm, warhammers, greatsword, bahkan dual blade Godfall bisa membawa permainan masuk dalam dimensi yang berbeda. 


Tak lupa game buatan Counterplay Games juga bisa dinikmati dalam co-op multiplayer online mode bersama teman kamu. Tertarik untuk mencobanya? 
Berikut ini adalah video trailer cinematic intro dan gameplay dari Godfall:


Dibaca 10 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top