in

Yang Chaoyue Tidak Ingin Jadi Pemeran Utama Wanita Lagi

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Sejak Rocket Girls 101 dibubarkan, Yang Chaoyue tetap sibuk. Dia mendirikan studionya sendiri, tampil dalam berbagai variety show, kembali menjadi panelis dalam Heart Signal 3 dan menjadi pemeran pendukung dalam drama baru, The Ideal City bersama Sun Li dan Mark Chao. Drama itu mulai syuting pada pertengahan Agustus. Dia baru-baru ini diwawancarai oleh majalah LIFEWEEK dan salah satu pertanyaan yang diajukan adalah kenapa Yang Chaoyue memilih The Ideal City sebagai drama pertamanya setelah pembubaran Rocket Girls 101. Padahal dalam drama itu, dia tidak menjadi pemeran utama wanita.

Yang Chaoyue dengan terus terang menjawab,”Saya berkata pada perusahaan jika saya tidak ingin menjadi pemeran utama wanita lagi. Menjadi pemeran utama sangat penuh tekanan karena pemeran utama wanita pada dasarnya menjadi isi dari seluruh drama. Menerima The Ideal City karena saya ingin belajar hal-hal berbeda dari para pemeran lainnya. Alasan lainnya adalah karena dalam drama di mana saya menjadi pemeran utama wanita, saya menjadi atap untuk drama itu. Jadi saya ingin mencoba atap lain yang tinggi dari drama lain.”

Sejak debut, Yang Chaoyue cukup beruntung dengan kesempatan-kesempatan yang dia peroleh. Dia tampil dalam 6 drama sejak debut pada 2018. Tiga di antaranya, dia menjadi pemeran utama wanita termasuk drama Project 17: Side by Side, Dance of the Phoenix dan Midsummer is Full of Love.

Majalah LIFEWEEK bertanya Yang Chaoyue apakah dia belajar sesuatu dari artis terbaik, Sun Li di lokasi syuting. Yang Chaoyue mengungkap dia sangat terkesan menonton Sun Li berakting setiap waktu. Dia menerangkan,” Dia sangat disiplin, entah dalam akting atau dalam dunia nyata. Saat  berlatih dengan Li-jie, saya merasa setiap kali dia menggunakan akting untuk menolong saya, memimpin saya, tatapan matanya dan kondisinya membuat orang dengan sangat mudah mengikuti jalan cerita,”

Dia juga mengungkap bagian sulit dari berakting saat dia kesulitan melakukan satu adegan. Dia menjelaskan jika dia bisa kesulitan bahkan untuk melakukan adegan yang sangat sederhana. Sang sutradara memintanya pulang belakangan untuk menyelesaikan adegan itu, dan ini membuatnya kewalahan.

Saat diminta menilai kemampuan aktingnya, Yang Chaoyue berkata,” Sepertinya ada dua jenis opini di dunia luar tentang keterampilan akting saya, setengah dan setengah. Saya pikir jika suara-suara di luar sana setengah dan setengah, berarti ada sebagian orang yang menerima saya. Saya akan bertanya pada sutradara, ‘Bisakah saya benar-benar melakukan itu?’ Mereka berkata jika saya bekerja keras, saya bisa melakukannya. Saya tidak tahu apakah mereka menghibur saya atau tidak, tapi paling tidak itu memberikan saya harapan.”

Sumber: 38jijie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

James Jirayu Ungkap Kesannya Kerja Bareng Anne Thongprasom

Kem Hussawee Bahas Mookda Narinrak, Euro Yotsawat dan Tyfoon Takphet