in ,

SukaSuka

Dua Hari Tayang, The Moon Brightens For You Duduki Posisi 1

Drama wuxia/ kostum pertama Fair Xing Fei, The Moon Brightens For You tayang perdana pada 6 Oktober 2020 di iQiYi. 

Dalam dua hari tayang, drama ini menjadi populer. Saking populernya, The Moon Brightens For You menduduki posisi pertama. 

Akting para pemeran utamanya, Alan Yu Menglong dan Fair Xing Fei dipuji para penonton. Alan Yu dijuluki para penonton sebagai pria tercantik dalam kostum kuno.

Aktingnya dianggap sangat cocok memerankan seorang tuan muda pada jaman dulu. Sementara Fair Xing Fei memerankan gadis pintar dan eksentrik Zhan Qinghong. 

Sekalipun drama ini adalah drama kostum pertamanya, para penonton tidak menduga jika dia bisa memerankan Zhan Qinghong dengan baik. Watak Zhan Qinghong yang manis dan ceria terlihat cocok saat dipasangkan dengan Lin Fang yang kalem. Xing Fei juga terlihat cantik mengenakan kostum kuno. 

Selain dua pemeran utama yang sudah dikenal para penggemar drama China, para pemeran pendukung dalam drama ini juga menyita perhatian. Ada Yalkun Merxat yang memerankan Wen You. Lalu Zheng Fan Xing yang memerankan Qiu An. 

Drama ini mengisahkan tentang Zhan Qinghong, putri dari ketua perguruan bela diri yang diperintahkan turun gunung untuk mengikuti pertemuan para ahli bela diri.

Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan Wen You dan Lin Fang. Ketiganya berpetualang menjelajahi jiang hu (dunia persilatan) bersama. Tapi mereka terjebak dalam cinta segitiga. Akhirnya, setelah mengalami kemunduran yang parah, Zhan Qinghong dan Lin Fang bersatu untuk mengakhiri konflik dalam dunia persilatan. 

Apakah kalian sudah menonton drama ini? Bagaimana menurut pendapat kalian?

Sumber: Baidu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Kem Hussawee dan Mookda Narinrak Jadi Pasangan Dalam Drama Baru

Drama Roy Leh Marnya Diangkat Dari Kisah Nyata