in ,

MenangisMenangis OMGOMG SukaSuka

Ucapan Selamat Tinggal Luo Yunxi dan Bai Lu Untuk Love is Sweet

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Para penggemar mendukung pasangan Leo Luo Yunxi dan Bai Lu karena chemistry mereka yang luar biasa dalam drama Love is Sweet. Kedua bintang ini juga mendukung karakter yang mereka perankan. Hal ini terlihat dalam video -video di balik layar dan interaksi di antara keduanya. Episode terakhir drama itu tayang pada 27 Oktober 2020. Luo dan Bai Lu menulis perpisahan mereka pada saat episode terakhir ditayangkan. Perpisahan itu ditujukan untuk drama Love is Sweet dan karakter Yuan Shuai dan Jiang Jun yang mereka perankan.

Luo menulis,” Dari lapangan sekolah hingga bertemu lagi di tempat kerja, dari pasangan yang suka bertengkar hingga mengenal satu sama lain dan bersama, dari menyimpan rasa suka selama 10 tahun hanya pada dirimu seorang, kisah madu ini membawa begitu banyak sukacita dan rasa manis, kehangatan dan momen-momen menyentuh. Terima kasih untuk semua teman yang bekerja bersama untuk menyelesaikan kisah madu ini. Bekerja untuk syuting di lokasi syuting setiap hari, tidak kekurangan keceriaan dan tawa. Bagian kehidupan Yuan Shuai ini memberikan pada saya begitu banyak energi kebahagiaan. Mampu membawa kebahagiaan dan rasa manis kepada para penonton adalah keberuntungan Yuan Shuai dan juga keberuntungan saya.”

“Terima kasih pada para penonton yang menemukan madu sepanjang drama. Saya pikir ada banyak orang yang cemburu dengan cinta Yuan Shuai dan Jiang Jun. Kegigihan, apresiasi dan rasa hormat mereka untuk satu sama lain mengizinkan orang-orang menyaksikan keindahan dalam cinta. Saya percaya mereka akan benar-benar membuat semua orang cemburu dan restu untuk meneruskan hidup dengan bahagia, manis dan indah. Juga berharap untuk semua sahabat yang bisa percaya pada cinta, untuk menemukan cinta, bertemu dengan kekasih yang menjadi milik kalian,” lanjut pria ganteng itu.

Leo Luo melakukan live stream dengan para penonton untuk menonton episode final bersama. 

Sedangkan Bai Lu menulis, “Beberapa hari yang lalu, saya mendengar sebuah lagu yang ditulis oleh Yuan Shai. Dari liriknya, saya paling suka dua kalimat ini: Dari muda hingga tua. Dari berambut hitam hingga rambut putih. Visualnya terlalu kuat. Tapi saya tidak tahu kenapa, tiba-tiba saya merasa sedih. Video di balik layar untuk adegan lamaran, saya menontonnya lagi dan lagi. Saya juga menangis lagi dan lagi. Saat itu, saya tiba-tiba menyadari, saya sepertinya meneteskan semua air mata itu untuk Jiang Jun karena dia tidak bisa menangis.”

“Foto-foto dengan latar belakang merah, baju putih bersih. Berdiri di depan kamera, tidak bisa menahan diri untuk tidak tersenyum. Jiang Jun, dalam kehidupan ini, tidak ada orang lain yang mencintaimu seperti dia. Dia benar-benar menjadi anggota keluargamu. Saya percaya, hingga rambut kalian menjadi putih, dia akan terus melindungi, mentoleransimu, dan benar-benar mencintaimu. Dia juga akan benar-benar, tidak akan pernah mengizinkan kamu meneteskan air mata lagi,” lanjut wanita itu. 

Wanita itu menulis lebih panjang lagi tentang gaun pengantin yang dipakai Jiang Jun hingga kisah cinta dua karakter dalam drama itu. 

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Foto 10 Aktor Populer China Tanpa Filter/Editan Bagian 1

Foto 10 Aktor Populer China Tanpa Filter/Editan Bagian 2