in ,

Tayang Perdana, Film The Con-Heartist Raih Penghasilan Rp1,7 Miliar

Film yang dibintangi oleh Baifern Pimchanok dan Nadech Kugimiya, The Con-Heartist memperoleh 3,68 juta Baht (Rp1,7 miliar) saat tayang perdana di Thailand pada 3 Desember 2020.

Film komedi baru itu menduduki posisi kedua dalam daftar film Thai berpenghasilan kotor tertinggi pada tayang perdana untuk 2020. Sedangkan film Pee Nak 2 menduduki posisi pertama dalam daftar ini. 

Pee Nak 2 adalah film horor yang dibintangi oleh Phiravich Attachitsataporn, Timethai Plangsilp dan Paisarnkulwong Vachiravit. Film tersebut berhasil memperoleh 3,96 juta Baht saat tayang perdana di bioskop di Thailand.

The Con-Heartist memperoleh feedback yang sangat baik dari para penonton karena jalan ceritanya yang bagus dan akting Nadech Kugimiya, Baifern Pimchanok dan Bank Thiti. 

Sumber: thaiupdate.info

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Video Trailer Drama Li Xian dan Wei Daxun, A Love Never Lost

Xing Zhaolin Kepergok Bersama Wanita Misterius