Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Ini Alasan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Dipasangkan dalam My Lecturer My Husband

Ini Alasan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina Dipasangkan dalam My Lecturer My Husband


Terakhir diperbarui pada 11/12/2020 oleh Timotius Ari

WeTV Indonesia menggelar special screening serial original terbaru mereka My Lecturer My Husband (MLMH) pada Kamis (10/12) siang. Acara itu dihadiri oleh beberapa media; sang sutradara Monty Tiwa; dan Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson.

Dalam acara itu, media bisa menonton MLMH episode pertama yang akan tayang hari ini. Dalam sesi tanya jawab, Monty menjelaskan jika Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina terpilih untuk memerankan Arya dan Inggit, dua karakter utama dalam series itu tanpa proses audisi. Tapi hal ini karena ada alasan khusus kenapa keduanya dipasangkan.

“Kebetulan saya sering bekerja sama dengan keduanya tapi terpisah jadi saya tahu pasti potensial mereka masing-masing kalau dipasangkan. Jadi mereka ini bisa disebut dynamic duo yang tidak diduga-duga,” terang Monty.

Usia kedua aktor itu memang berbeda. Selain itu, masyarakat memiliki bayangan sosok bintang atau lawan main yang cocok dipasangkan dengan Reza dan Prilly. Tapi terpilihnya kedua bintang ini untuk memerankan pasangan utama dalam series itu berhasil mengejutkan masyarakat karena di luar dugaan siapapun.

“Saya merasa Reza sudah punya stereotipe untuk pasangan yang cocok untuk dirinya, dipasangkan dengan Prilly merusak semua stereotip itu. Prilly adalah aktor yang sangat baik dan sangat cerdas di usianya, jadi saya sangat excited menggabungkan keduanya,” terang Monty.

My Lecturer, My Husband mengisahkan tentang kesempurnaan hidup yang dimiliki Inggit (Prilly Latuconsina). Dia memiliki keluarga dan sahabat-sahabat  yang menyayanginya, serta pacar yang tampan dan romantis, Tristan. Tapi, hidup Inggit berubah ketika dia mengetahui jika dia dijodohkan dengan Arya (Reza Rahadian), dosen yang paling dibenci Inggit di kampus. Bagaimana kelanjutan nasib perkawinan mereka? Serial WeTV Original ini bisa kalian tonton mulai 11 Desember 2020.