in ,

Inikah Bocoran Cerita Buang Wimala/ So Wayree 2?

Pada Rabu (13/1), drama Buang Wimala melakukan sesi pengepasan kostum. Sesi itu diikuti oleh Mik Thongraya, Pupe Kessarin Noiphueng,Preaw Tussaneeya Karnsomnut, Kem Hussawee dan Mookda Narinrak.

Menurut informasi yang beredar, drama ini disebut juga sebagai So Wayree 2. Sinopsis resmi drama itu belum dirilis. Rupanya Mik Thongraya memerankan Gun Sawaysirit, sahabat Parin (Kem Hussawee) dalam So Wayree. Tapi dalam drama pertama, Gun diperankan oleh Amp Pheerawas. Jika kalian ingat, Gun adalah sahabat dekat Parin/Prin dan sempat jatuh cinta dengan Paramita Issaret/ Mitra. Hal ini menyebabkan Prin dan Gun sempat bermusuhan.

Dalam So Wayree, kita juga tahu jika Gun bercerai dengan istrinya dan memiliki seorang anak perempuan. Menjelang akhir drama, Gun memutuskan berhenti mengejar Mitra dan mendukung Prin dan Mitra bersatu. Prin mengungkapkan harapannya supaya suatu saat Gun akan bertemu dengan wanita yang tepat untuknya.

Sepertinya drama ini akan melanjutkan kisah drama So Wayree dengan fokus cerita pada Gun dan Wimala yang diperankan oleh Pupe. Menurut salah seorang pengguna di MyDramaList, Wimala dikatakan sebagai saudari tiri Prin.

Gun dikatakan menjual sebagian saham resort mewahnya kepada Prin. Jadi keduanya menjadi rekan bisnis. Sementara itu, dalam kehidupan pribadinya, mantan istri Gun (Preaw) dikabarkan menuntut setengah harta Gun dalam sidang perceraian. Sekalipun keduanya tidak memiliki perjanjian pranikah, tapi Gun memiliki bukti yang akan memberikan dia keunggulan untuk menang di pengadilan.

Sang mantan istri memutuskan berusaha merebut bukti itu. Dia memperkerjakan Wimala untuk menyamar dan mencuri bukti itu. Awalnya Wimala ragu, tapi dia membutuhkan uang untuk merawat sang  ibu yang sakit parah. Untuk menyakinkan Wimala, sang  istri menunjukkan foto tubuhnya yang memar selama aktivitas BDSM dengan Gun. Jadi Wimala beranggapan jika Gun adalah pria kasar yang suka melakukan kekerasan rumah tangga. Jadi dia menerima tawaran pekerjaan untuk menyamar dan merebut bukti itu.

Wimala lalu melamar pekerjaan di resort Gun. Dia segera diperkerjakan karena Gun rupanya jatuh cinta padanya sejak pandangan pertama. Saat Wimala mulai bekerja di resort itu, dia mulai bertambah dekat dengan Gun. Dia melihat jika pria itu tidaklah sejahat yang dia sangka. Gun baik kepada para pegawainya dan terutama pada dirinya. Selain itu, pria itu percaya padanya. Tapi suatu hari, Wimala menyelinap ke dalam rumah pria itu untuk mencuri bukti, tapi kepergok oleh Gun. Pria itu merasa dikhianati oleh wanita yang dia cintai. Tapi malam pengkhianatan itu berubah menjadi malam hasrat untuk keduanya. Wimala merasa bersalah dan lari dari Gun.

Informasi ini dikatakan berasal dari novel. Tapi kebenaran sinopsis di atas belum diketahui.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Kem Hussawee, Mookda Narinrak dan Mik Thongraya Bintangi So Wayree 2

Ren Jialun dan Bai Lu Jadi Kekasih dalam Drama Forever and Ever 1 & 2