in ,

SukaSuka

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Tonton Drama Xing Fei dan Daddi Tang, My Little Happiness

Drama baru Xing Fei dan Daddi Tang, My Little Happiness tayang pada 13 Januari 2021. Daddi Tang memerankan ahli bedah saraf, Wen Shaoqing, yang sudah menunggu kekasih masa kecilnya, Cong Rong, di tempat yang sama selama 20 tahun. Mereka pernah berjanji saat mereka SD untuk bertemu begitu sekolah dimulai. Tapi Cong Rong pindah mendadak dan mereka kehilangan kontak. Wen Shaoqing menunggu gadis itu setiap tahun dan mereka akhirnya bertemu kembali saat dia mengetahui jika Cong Rong sekarang menjadi pengacara magang di rumah sakit tempat Wen Shaoqing bekerja.

Jadi apa yang menarik dari drama ini hingga kalian harus menontonnya?

1. Situ Mo dan Fu Pei peroleh kesempatan kedua

Drama itu mempertemukan kembali Xing Fei dan Daddi Tang setelah keduannya membintangi Put Your Head On My Shoulder. Seperti yang kalian tahu, keduanya memerankan Situ Mo dan Fu Pei. Tapi keduanya tidak bersama karena Daddi Tang adalah pemeran pria kedua. Kali ini, Daddi adalah pemeran pria utama dan akhirnya akan memperoleh Cong Rong.

Jadi para pendukung pasangan Situ Mo dan Fu Pei akhirnya bisa melihat chemistry Xing Fei dan Daddi sebagai pasangan kekasih dalam drama baru ini.

2. Ada banyak adegan ciuman (banyak sekali)

Untuk para penggemar drama China yang ingin mencari drama dengan banyak adegan ciuman, drama ini bisa menjadi salah satu pilihan. Kalian tidak akan kekurangan adegan mesra karena Wen Shaoqin selalu mencium kekasihnya, Cong Rong setiap kali ada kesempatan. Rupanya Daddi Tang adalah seorang pencium yang sangat, sangat mahir.

3. Wen Shaoqing adalah pacar terbaik

Dia sudah mencintai Cong Rong sejak mereka kecil karena gadis itu membelanya saat dia dibully. Dia sudah menunggu keduanya bertemu kembali sejak mereka berpisah. Pada hari pertama Cong Rong bekerja, dia sudah mempersiapkan sepatu datar karena wanita itu memakai high heel. Dia juga memasangkan plester obat di tumit untuk menolongnya memakai high heel.

4. Perbedaan tinggi yang paling lucu ditonton

Perbedaan tinggi di antara dua pemeran utama drama ini disoroti para penonton dari sejak drama itu tayang. Daddi memiliki tinggi 188 cm sedangkan Xing Fei memiliki tinggi 158 cm. Perbedaan yang cukup besar. Memang sebagian besar lawan main Xing Fei memiliki tinggi yang jauh berbeda darinya.

Para pemeran pria dalam drama ini juga sangat tinggi. Misalnya Leon Li Chuan yang memerankan Wen Rang, paman Wen Shaoqing. Tingginya sekitar 187 cm. Liu Chang memerankan Shangguan Yi, guru Cong Rong. Tingginya 189 cm. Fu Weilun memerankan Zhong Zhen, sepupu Cong Rong. Tingginya 186 cm.

5. Daddi Tang dan Xing Fei sangat nyaman berinteraksi di dunia nyata

Mungkin karena kedekatan yang mereka jalin saat syuting Put Your Head on My Shoulder, keduanya terlihat sangat nyaman berinteraksi dalam dunia nyata. Sebagai buktinya, kalian bisa melihatnya dari video di bawah.

sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Zheng Shuang Ungkap Dokumen Pengadilan Untuk Miliki Hak Asuh Anaknya

Klinik Surrogacy Ungkap Zheng Shuang Tolak Bayar Biaya Bayi Tabung