in

Klinik Surrogacy Ungkap Zheng Shuang Tolak Bayar Biaya Bayi Tabung

Seperti yang kita ketahui, Zheng Shuang memiliki dua anak yang dilahirkan dengan proses bayi tabung di Amerika Serikat (AS). Hal ini terungkap paska dia putus dengan produser Zhang Heng. Setelah skandal itu, Zheng Shuang masuk daftar hitam industri hiburan China. Dia dikritik karena perilakunya yang dianggap tidak bertanggung jawab. Baru-baru ini, pihak keluarga Zheng Shuang meminta maaf sekaligus mengungkap versi cerita mereka terkait skandal ini. Salah satu yang mengejutkan adalah jika Zheng Shuang sedang memperebutkan hak asuh kedua anaknya dengan Zhang Heng di pengadilan AS. Di tengah-tengah berita ini, muncul berita lain yang mengejutkan. Klinik surrogacy yang jasanya dipakai Zheng Shuang untuk menangani proses surrogacy kedua anaknya mengungkap jika artis itu adalah konsumen terburuk yang pernah mereka miliki. Tidak hanya itu, dia masih berhutang sejumlah uang pada klinik itu.

Pendiri klinik surrogacy itu, Mr. Leung mengungkap jika dia memiliki beberapa klinik di China, AS dan Kamboja. Dia memiliki banyak klien selebritis. Pada 2018, Zheng Shuang dan Zhang Heng menjadi konsumen klinik mereka dan menyediakan sel telur dan sperma untuk prosedur surrogacy dengan biaya total $160.000.

Pasangan itu awalnya gembira karena proses bayi tabung ini berhasil dan memberikan para pegawai uang dalam amplop merah. Tapi lima atau enam bulan kemudian, pasangan itu mulai terlihat tidak tertarik dengan perkembangan janin kedua anak mereka. Pada bulan ketujuh, Zheng Shuang meminta keduanya digugurkan bahkan sekalipun hal itu mustahil di bawah hukum AS terkait kehamilan lanjut.

Mr. Leung membagikan pasangan itu menyatakan mereka tidak menginginkan kedua bayi itu setelah mereka putus. Tapi Zhang Heng bertanggung jawab dan membayar biaya pengeluaran bulanan keduanya. “Zheng Shuang tidak mengakui (kedua bayi itu). Dia tidak peduli,” ujar Mr. Leung.

Sejak skandal itu terungkap, Mr. Leung berkomunikasi dengan Zheng Shuang, yang terus bersikeras jika dia tidak ingin kedua anaknya. Dia juga tidak ingin keduanya kembali ke China.

Zheng juga menawarkan membayar klinik senilai 30.000 yuan sebulan dan mendaftarkan kedua anak itu di bawah nama Mr. Leung. Pria itu mengkritik tawaran ini. “Dia pikir dia bisa menggunakan uang untuk menghindari bencana, dan jika semuanya bisa diperbaiki dengan uang. Anda tidak bisa melakukan itu di AS,” ujar Mr. Leung.

Hingga saat ini, pria itu mengaku klinik itu belum membayar seluruh biaya surrogacy. Mr. Leung berharap keduanya akan segera membayar kekurangan uang senilai $68.000. Dia menambahkan jika kedua anak yang tidak bersalah itu dalam kondisi yang kacau. Dia mendesak pasangan itu segera membawa keduanya ke China. “Jelas siapa kedua orang tua dua anak itu siapa. Tidak ada gunannya untuk tidak mengakui mereka. Biarkan keluarga mereka yang menyelesaikan hal ini, jadi mereka bisa berhenti menggantungkan diri pada klinik,” ujar Mr. Leung.

Nah, kira-kira bagaimana pembelaan Zheng Shuang dan Zhang Heng terhadap pengakuan dari Mr. Leung ini? Saat ini, mereka belum mengeluarkan pernyataan terkait pengakuan klinik surrogacy itu.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube

Galeri YouTube

Timotius Ari

Written by Timotius Ari

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

5 Alasan Kenapa Kalian Harus Tonton Drama Xing Fei dan Daddi Tang, My Little Happiness

Yukee Chen Yuqi dan Zhao Lusi Sedang Negosiasi untuk Bintangi Love When Stars Fall