in ,

SukaSuka

Fair Xing Fei Puji Daddi Tang Sebagai Pencium yang Sangat Mahir

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Para penggemar sepertinya tidak mengenal rasa cukup bila membahas drama China, My Little Happiness. Hal ini tidaklah mengherankan karena dua pemeran utamanya, Fair Xing Fei dan Daddi Tang Xiaotian sangat mesra baik di depan layar maupun dalam dunia nyata. Baru-baru ini, mereka melakukan wawancara dengan Tencent dan hasil wawancaranya dirilis pada 1 Februari 2021.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah apakah kemampuan mencium mereka bertambah karena ada banyak adegan ciuman dalam drama itu. Sang reporter juga menanyakan kebenaran soal legenda jika ada delapan angle camera yang berbeda saat syuting adegan-adegan itu. Entah serius atau bercanda, Xing Fei menjawab jika sebenarnya ada 16 angle kamera yang berbeda.

Xing Fei puji Daddi Tang

Sedangkan untuk adegan ciuman, Xing Fei menjawab,” Tang-laoshi (Tuan Tang) benar-benar tahu bagaimana caranya mencium. Tang-laoshi benar-benar sangat mahir dalam hal ini. Dia akan membimbing saya. Dia benar-benar terampil membimbinng saya dalam adegan ini.”

Daddi Tang menjawab,” Saya diam-diam setuju.” Xing Fei lalu meresponi,” Jadi ini juga adalah hal yang membuat dia sangat menawan.”

Daddi tertawa dan berkata,” Apa?”

Xing Fei memberitahunya,” Jangan malu.”

Dia sepertinya tidak merasa malu saat syuting adegan-adegan itu.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Baru Gulinazha dan Timmy Xu, Weaving A Tale of Love Gagal Penuhi Ekspektasi?

Anime Black Clover Akan Berakhir Pada 30 Maret?