in ,

SukaSuka

Adegan Ciuman Ini Buat Daddi Tang dan Xing Fei Sampai Kehabisan Nafas

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

My Little Happiness sudah tamat untuk para pengguna VIP di Tencent Video dan WeTV. Tapi para pengguna non-VIP masih harus menunggu beberapa episode lagi. Hal ini dimanfaatkan oleh tim produksi untuk terus menggoda para penonton dengan beberapa video BTS (behind the scene) pendek. Salah satunya membahas apa yang terjadi di balik layar dari adegan yang paling ditunggu dalam drama itu yaitu malam pernikahan antara karakter Daddi dan Xing Fei. Dalam video BTS, keduanya terlihat berciuman dari pintu hingga ke kamar tidur tanpa berhenti untuk menghela nafas.

Setelah sang sutradara berkata cut, keduanya terlihat terengah-engah dan menghela nafas. Xing Fei yang terengah-engah, tidak bisa menahan diri dan berkata,”Oh my god, untuk pertama kalinya aku merasa begitu lelah.” Saat Xing Fei pergi, Daddi terlihat menendang balon dengan kakinya lalu memukul balon dengan tangannya.

Tim produksi terus menggoda para penggemar dengan beberapa video pendek berdurasi 20 detik dalam akun Douying mereka. Dalam wawancara sebelumnya, dan dalam postingan perpisahan Daddi, dia mengungkap jika adegan itu dan gerakan-gerakan Wen Shaoqing diajari dan dipandu oleh sang sutradara, Yang Long. Tapi, sang sutradara menjawab tulisan itu dan berkata,” Aku tidak bisa mengajarimu perasaan tulus.” Daddi membalasnya dengan berkata,” Long-ge yang terbaik.”

Para penggemar sepertinya tidak berhenti mengulang momen-momen ini dan masih ingin melihat chemistry antara Xing Fei dan Daddi Tang di depan dan di luar layar. Sang sutradara sebelumnya juga mengungkap dia pernah membahas dengan para produser jika tayangan streaming di Tencent mencapai 1,2 miliar pada 25 Februari, maka akan ada drama kedua dengan para pemeran yang sama. Jadi para penggemar terus menonton ulang serial ini di Tencent supaya jumlah tontonnya bertambah.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Xiao Zhan dan Wu Xuanyi, Douluo Continent Ditonton 200 Juta Kali

WeTV Original Kisah Untuk Geri Mulai Tayang 5 Maret 2021