Home » Serial TV » Berita » Pendapat Blogger China Setelah Tonton Drama Immortality

Pendapat Blogger China Setelah Tonton Drama Immortality

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/03/2021 oleh Timotius Ari

Sejak awal Maret 2021 , ada banyak berita tentang drama China Immortality di Internet. Semua pemberitaan mengungkap jika drama itu akan tayang pada April 2021.

Galeri Video

Pada 6 Maret, Arthur Chen Fei Yu mengunggah sebuah postingan di Weibo. Dalam postingan itu, dia menggunakan banyak emoticon. Mereka yang fami­liar dengan aktor ini, tahu jika ini adalah kebiasaan aktor itu. Sejak dulu, dia suka bermain teka – teki dengan para tollowernya, dan membiar­kan mereka menebak apa yang benar- benar dia pikirkan.

Banyak netizen menebak makna postingannya. Tebakan mereka adalah jika Immortality akan tayang pada April 2021. Jika hal ini benar, maka hal ini akan mengejutkan banyak orang. Leo Luo Yunxi juga bekerja keras mempromo­sikan drama ini. Beberapa waktu yang lalu, seorang netizen membuat video tentang Immortality dan Luo Yun Xi menyukainya.

Beberapa blogger juga membahas drama ini. Blogger dengan nama Qingjiegong mengungkap pada 11 Maret, jika WeTV akan menayangkan Immortality pada awal April 2021. Saat ini , tim produksi sedang mengubah beberapa efek khusus. Beberapa bagian drama itu juga memerlukan para aktor untuk mengisi ulang suaranya.

Pada 14 Maret , blogger itu mengung­kap jika dia sudah menonton beberapa episode drama itu. “Kostumnya , riasan dan properti nya adalah yang terbaik dari semua drama BL saat ini, Luo Yunxi dan Chen Fei Yu juga memiliki bentuk yang sangat bagus. Terutama bentuk Chen Fei yu sangatlah luar biasa,” tulis blogger itu.

“Beberapa orang yang sudah membaca novelnya juga berpikir jika drama ini mempertahankan cerita dalam novel original dengan sangat baik ,” lanjut Qing.

Beberapa dialog klasik juga diserta­kan dalam drama itu. Dia beranggapan sekali pun para penonton tidak membaca novelnya, mereka akan menjadi shipper pasangan ini. Sekalipun drama itu mengubah adik perguruan tokoh utama menjadi wanita, Qing beranggapan jika Immortality akan tetap populer.

Drama ini juga akan menggunakan ki­las balik , jadi para penonton akan melihat beberapa adegan klasik pada awal drama. Pada 14 Maret, sebuah video beredar di internet. Video itu memperlihatkan Mo Ran mempenjarakan Chu Wanning. Hal ini menandakan jika video trailer drama ini akan segera dirilis.

Sumber: Channel Youtube Chinese Star News.

Dibaca 219 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top