in ,

Xiao Zhan dan Ren Min Dikabarkan Bintangi Zhu Yan

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Rumor jika Xiao Zhan akan membintangi drama xianxia Zhu Yan tersebar dengan liar di Weibo. Menurut gosip ini, Xiao Zhan menerima tawaran membintangi drama itu pada Juni 2020 dan dia tertarik membintanginya karena dia melihat potensinya. Pilihan casting drama ini dirahasiakan hingga saat ini. Xiao Zhan dikatakan akan beradu akting dengan artis berusia 21 tahun, Ren Min.

Ada banyak artis lain, termasuk Yuan Bingyan yang diaudisi untuk menjadi pemeran utama wanita drama ini. Tapi Tencent lebih memilih artis yang lebih muda, kira-kira berusia 20 tahunan untuk peran itu. Hal ini karena drama itu berpusat pada hubungan guru-murid. Perusahaan itu akhirnya memutuskan mengaudisi Ren Min. Wanita itu memenangkan pujian dari beberapa sutradara ternama dalam Everybody Stand By 2. Dia juga menarik perhatian karena aktingnya saat membintangi drama Serenade of Peaceful Joy. Ren Min juga terlihat menawan dalam drama Princess Fukang. Media di sana menjuluki sebagai artis muda yang harus ditonton karyanya.

Beli instant rice Xiao Zhan

Diadaptasi dari novel karya Yue Cang, Zhu Yan adalah prekuel dari seri Mirror. Novel itu mengisahkan hubungan asmara antara pangeran Shi Ying dan puteri dari suku Chu Yi, Zhu Yan yang bergejolak. Takdir mereka akhirnya mengubah nasib seluruh benua Kong Sang. Drama ini menjadi salah satu drama yang paling diantisipasi oleh media Tencent pada 2021. Syuting diperkirakan dimulai pada Maret 2021.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Netizen Anggap DJ Vietnam Cantik Ini Mirip Angelababy

Sinopsis True Beauty Season 2 Yang Wajib Diketahui