in ,

Kerjasama dengan BBC Studios, CATCHPLAY+ Hadirkan BBC First

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

CATCHPLAY+ dan BBC Studios hari ini mengumumkan kemitraan perdana mereka dalam menghadirkan BBC First, kanal konten serial drama Inggris premium, pertama kali di Indonesia sebagai layanan subscription video-on-demand (SVOD) atau layanan streaming video.

CATCHPLAY+ adalah salah satu pelopor penyedia layanan streaming di Asia Pasifik, sedangkan BBC Studios adalah perusahaan konten global terkemuka dengan kreativitas khas Inggris.

Beberapa judul serial yang bisa dilihat dalam BBC First adalah Doctor Who, serial fiksi ilmiah terlama di dunia dan ikon kultur pop Inggris. Small Axe, yang dibintangi John Boyega, pemenang penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di Golden Globe Awards. Hear Her, serial yang disutradarai bintang Tionghoa terkenal, Vicki Zhao, yang terinspirasi dari salah satu serial BBC.

 “Kami banggabisa menjadiplatform pertama di Indonesia yang menyediakan konten BBC First. Selain film dan serial TVpilihan dari Hollywood dan Asia, kemitraan ini melengkapi koleksi dan membantu kami untuk mencapai misi dalam menyediakan konten hiburan terbaik, terbaru dan premium dari seluruh dunia untuk para pecinta film dan serial di Indonesia,” ujar CEO CATCHPLAY Group, Daphne Yang dalam rilis pers yang diterima Layar Hijau, Kamis (1/4).

Sementara itu, Ryan Shiotani, Senior Vice President dan General Manager BBC Studios untuk Asia Selatan dan Asia Tenggara mengatakan, “Kami senang bisa meluncurkan BBC First, kanal serial drama Inggris premium, untuk pertama kalinya di Indonesia dengan mitra kami, CATCHPLAY+. Dari serial dengan perspektif modern hingga cerita terbaru dari judul-judul klasik, BBC First selalu menghadirkan beragam karakter tak terlupakan, alur cerita tak terduga dan momen yang tak boleh terlewatkan, termasuk untuk penonton kami di Indonesia”.

Pelanggan CATCHPLAY+ bisa mengakses semua konten BBC First tanpa dikenakan biaya tambahan. Sementara untuk pengguna baru bisa menonton koleksi serial BBC First dan juga ribuan jam tayang dari berbagai film serta serial Hollywood dan Asia lainnya dengan membayar langganan seharga Rp45.000 (sebelum pajak) melalui website CATCHPLAY+ atau aplikasi.

Layanan CATCHPLAY+ bisa diakses melalui situs www.catchplay.com, aplikasi CATCHPLAY+ via iOS, Android; melalui TV berlangganan via platform rekanan termasuk IndiHome, First Media, Transvision, dan XL Home; serta Smart TV Xiaomi MiTV dan LG; serta website e-commerce termasuk Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Sweet Home Season 2: Pemain, Sinopsis dan Tanggal Rilis

Pakai iPhone, Aktor China Wu Jing Dikritik Para Netizen