in

Gara-Gara Ulah Sekelompok Orang, Xiao Zhan Tidak Bisa Masuk Kamar Hotel

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Pada 4 April, sebuah video beredar memperlihatkan sekelompok orang bergerombol di luar kamar Xiao Zhan di sebuah hotel. Di kamar itu dia tinggal untuk syuting drama barunya, Yu Gu Yao. Mereka memblokir Xiao Zhan dan stafnya sehingga tidak bisa masuk ke kamar hotel.

Tidak hanya itu, mereka mengarahkan kamera ponsel mereka ke wajah Xiao Zhan dan anggota stafnya untuk merekam keduanya. Sementara sang staf berusaha supaya Xiao Zhan bisa masuk ke dalam kamar. Pada satu waktu, Xiao Zhan memakai hoodie-nya untuk menutupi diri dari kelompok orang yang merekamnya ini. Beberapa anggota staf terlihat berusaha menghalangi orang-orang ini supaya tidak mendekati Xiao Zhan. Seorang staf terdengar terus menerus meminta mereka untuk tidak mendekat.

Pada 5 April, Xiao Zhan menulis postingan di Weibo membahas peristiwa ini. Dia menulis,” Sudah pernah mengatakan ini pada 2016. Hanya berharap bertemu satu sama lain dalam acara yang dipublikasikan secara resmi. Tolong jangan ikuti pemain drama, jangan ikuti mobil kami, dan jangan ikuti penerbangan kami lagi.”

“Hal ini sangat berbahaya untuk mengejar mobil atau secara sengaja melambat supaya memblokir mobil kami di jalan raya! Jangan mengetuk pintu kamarku di tengah malam, memanjat di sekitar pintu kamar untuk menguping, dan terutama bergerombol di hotel,” lanjut pria ganteng itu.

“Bahkan ada situasi kemarin saat seseorang dengan sengaja memasukkan password yang salah beberapa kali yang menyebabkan lantai hotel terkunci karena password salah. Saya tidak punya cara untuk kembali ke kamar untuk beristirahat. Hal ini sangat berdampak pada pekerjaan saya dalam syuting. Saya berharap semua orang kembali menjalani hidup mereka masing-masing dan berusaha yang terbaik,” tutupnya.

Hal ini bukanlah pertama kalinya hal gila terjadi pada Xiao Zhan. Sejak The Untamed, kepopuleran Xiao Zhan naik pesat. Tapi jumlah penggemar gila dan paparazzi yang mengikutinya juga bertambah. Mereka mencoba memotret dan merekam video aktor itu dan menjual foto serta videonya demi memperoleh uang. Kadang mereka bergerombol di sekitar wilayah hotel. Dia pernah terjebak dalam pintu berputar, berlari dari para penggemar, diserbu gerombolan penggemar di bandara dan lain-lain. Beberapa orang beranggapan jika orang-orang ini adalah sasaeng alias fans fanatik dan daipai (penggemar yang merangkap jadi paparazzi). Tapi beberapa penggemar lain beranggapan jika mereka hanyalah orang-orang yang sengaja menyebabkan masalah.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Baifern Pimchanok Bahas Nine Naphat dalam Wawancara Terbaru

Baru Rilis Seminggu, Penjualan Monster Hunter Rise Telah Mencapai 5 Juta