in ,

Soundtrack Xiao Zhan untuk Douluo Continent Dirilis Secara Global, Masuk 10 Besar

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Dari beberapa drama yang dirilis selama liburan Imlek 2021 di China, Douluo Continent yang dibintangi Xiao Zhan dan Wu Xuanyi menjadi drama terpopuler yang memenangkan hati para penonton. Jalan ceritanya dan efek spesialnya memperoleh pujian. Drama itu sempat mengalahkan rekor The Untamed saat tayang lebih dari 200 juta kali dalam sehari. Sedangkan jumlah tontonnya saat artikel ini ditulis sudah melebihi 3,5 miliar kali tonton.

Soundtrack original Douluo Continent dirilis secara internasional di iTunes. Dalam drama itu, selain menjadi bintang utama, Xiao Zhan juga menyanyikan sebuah lagu berjudul “Youth on Horseback” 策马正少年.

Dilihat dari data penjualan di Apple Store, lagu itu menduduki posisi pertama di Singapura dan Thailand. Posisi ketiga di Filipina, posisi empat di Vietnam, 7 di Malaysia dan ke-13 di Indonesia. Sedang di Eropa, Amerika Serikat dan Amerika Selatan, lagu yang dibawakan Xiao Zhan itu masuk posisi 200 besar.

Sebagai dampaknya, Xiao Zhan menduduki posisi ke-126 dalam ranking musisi global di iTunes. Tentu saja hal ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri untuk aktor itu. Apakah kalian sudah mendengar soundtrak drama itu? Apa lagu favorit kalian?

Sumber: sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Ari | Layar Hijau

Written by Ari | Layar Hijau

Tim suka menulis berbagai hal, dan menonton film, serial TV, drama atau sekedar menonton video lainnya di YouTube. Pada waktu senggang, Tim suka belajar membuat ramen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Film Disney Pertama Zhao Liying, Raya and The Last Dragon Peroleh Skor 97%

Kesan Zhang Zhehan dan Simon Gong Jun Saat Pertama Bertemu