Home » Serial TV » Berita » Mulai Syuting, Drama Baru Xiao Zhan dan Ren Min Ganti Judul

Mulai Syuting, Drama Baru Xiao Zhan dan Ren Min Ganti Judul

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/03/2021 oleh Timotius Ari

Sebelumnya muncul rumor jika Xiao Zhan dan Ren Min akan membintangi drama berjudul Zhu Yan. Sekarang keduanya secara resmi diumumkan sebagai pemeran utama drama itu. Drama ini diganti judulnya menjadi Yu Gu Yao. Drama ini diangkat dari novel berjudul Zhu Yan, berdasarkan nama tokoh utama wanita. Karena judulnya berdasarkan nama tokoh utama wanita, ada kesan jika tokoh utama pria menjadi kurang penting. Mungkin itulah sebabnya nama drama ini diubah menjadi Yu Gu Yao (Jade Bone Ballad). Nama drama baru ini berdasarkan nama senjata utama yang digunakan pemeran utama pria. Selain itu, tulang giok (jade bone) juga merupakan tanda cinta tokoh utama pria.

Galeri Video

Kisah novel Zhu Yan sebenarnya mirip dengan kisah drama The Journey of Flower. Sang guru jatuh cinta pada muridnya, tapi sang murid tidak memahami perasaannya sendiri. Sang murid akhirnya memahami jika cinta dalam hatinya adalah hasil dari takdir. Keduanya mengalami berbagai macam rintangan hingga akhirnya bersama.

Sebelumnya, foto-foto keduanya menjalani sesi membaca naskah dan di lokasi syuting beredar di internet. Tapi hasil foto-foto itu berkualitas jelek. Sekarang foto-foto resmi kedua pemeran utama, Xiao Zhan dan Ren Min sudah dirilis oleh Tencent TV pada hari ini, Senin (29/3).

Kemampuan akting Ren Min dan Xiao Zhan diakui sangat bagus. Wanita itu memenangkan pujian dari beberapa sutradara ternama dalam Everybody Stand By 2. Dia juga menarik perhatian karena aktingnya saat membintangi drama Serenade of Peaceful Joy. Ren Min juga terlihat menawan dalam drama Princess Fukang. Media di sana menjuluki sebagai artis muda yang harus ditonton karyanya.

sumber: 163.com

Dibaca 175 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Mulai Syuting, Drama Baru Xiao Zhan dan Ren Min Ganti Judul”

  1. Pingback: Poster dan Video Trailer Drama China Dari Tencent Video Annual Press Conference 2021 | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top