in ,

Mulai Syuting, Drama Baru Xiao Zhan dan Ren Min Ganti Judul

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Sebelumnya muncul rumor jika Xiao Zhan dan Ren Min akan membintangi drama berjudul Zhu Yan. Sekarang keduanya secara resmi diumumkan sebagai pemeran utama drama itu. Drama ini diganti judulnya menjadi Yu Gu Yao. Drama ini diangkat dari novel berjudul Zhu Yan, berdasarkan nama tokoh utama wanita. Karena judulnya berdasarkan nama tokoh utama wanita, ada kesan jika tokoh utama pria menjadi kurang penting. Mungkin itulah sebabnya nama drama ini diubah menjadi Yu Gu Yao (Jade Bone Ballad). Nama drama baru ini berdasarkan nama senjata utama yang digunakan pemeran utama pria. Selain itu, tulang giok (jade bone) juga merupakan tanda cinta tokoh utama pria.

Kisah novel Zhu Yan sebenarnya mirip dengan kisah drama The Journey of Flower. Sang guru jatuh cinta pada muridnya, tapi sang murid tidak memahami perasaannya sendiri. Sang murid akhirnya memahami jika cinta dalam hatinya adalah hasil dari takdir. Keduanya mengalami berbagai macam rintangan hingga akhirnya bersama.

Sebelumnya, foto-foto keduanya menjalani sesi membaca naskah dan di lokasi syuting beredar di internet. Tapi hasil foto-foto itu berkualitas jelek. Sekarang foto-foto resmi kedua pemeran utama, Xiao Zhan dan Ren Min sudah dirilis oleh Tencent TV pada hari ini, Senin (29/3).

Kemampuan akting Ren Min dan Xiao Zhan diakui sangat bagus. Wanita itu memenangkan pujian dari beberapa sutradara ternama dalam Everybody Stand By 2. Dia juga menarik perhatian karena aktingnya saat membintangi drama Serenade of Peaceful Joy. Ren Min juga terlihat menawan dalam drama Princess Fukang. Media di sana menjuluki sebagai artis muda yang harus ditonton karyanya.

sumber: 163.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Adakah Adegan Post Credit dalam Raya and the Last Dragon?

Drama Korea Yang Tayang April 2021, Ada Jang Nara Hingga Kim Bum!