in ,

Baru Rilis Seminggu, Penjualan Monster Hunter Rise Telah Mencapai 5 Juta

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Ketika berburu monster menjadi kegiatan yang menyenangkan dan membuat lupa waktu. Ya, Capcom berhasil menciptakan ganre RPG baru yang menjadi fenomena Global sejak seri pertamanya diluncurkan tahun 2004. Bahkan Desember lalu, mereka dengan bangga mengumumkan telah melewati angka penjualan kumulatif sebesar 66 juta copy.

Bisa ditebak, saat Capcom meluncurkan seri terbaru Monster Hunter lagi, pasti akan menjadi hits. Seperti yang Capcom laporkan hari ini (05/4), mereka menyebut penjualan Monster Hunter Rise sudah mencapai penjualan 5 juta copy hanya dalam seminggu. Monster Hunter terbaru ini padahal baru saja dirilis 26 Maret silam ekslusif untuk Nintendo Switch.

Hal ini mengulang kesuksesan seri sebelumnya, Monster Hunter: World, yang berhasil mencapai angka serupa dalam waku yang sama, namun seri ini tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Monster Hunter Rise sendiri sejatinya memang sudah dinantikan penggemar. Dikembangkan dengan enggine khusus milik Capcom, Re Enggine, developer Residen Evil ini siap memberikan pengalaman baru kepada pemain dalam berburu melalui sejumlah aksi yang menyenangkan terutama ketika sedang melakukan multiplayer co-op seperti mengendarai monster untuk melintasi berbagai medan, mengikat monster atau mencoba untuk mengendalikannya dalam pertarungan.

Dengan permainan yang didesain lebih seru dan atraktif ketika bermain bersama, Switch menjadi platform yang sangat cocok untuk seri Monster Hunter terbaru ini dengan segala macam kemudahannya, portable, dan bisa dimainkan dimana saja. Namun buat kamu yang tidak punya Switch, kamu tidak perlu khawatir karena untuk versi PC rencananya juga akan dirilis di awal tahun 2022.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Gara-Gara Ulah Sekelompok Orang, Xiao Zhan Tidak Bisa Masuk Kamar Hotel

Semakin Populer, Zhang Zhehan Diterpa Beberapa Rumor