in ,

Adegan Post Credit Mortal Kombat Jadi Benang Merah untuk Sekuelnya

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Dengan ada banyak mitologi yang bisa digarap, kalian bisa menjamin Warner Bros sedang menyiapkan banyak rencana untuk sekuel Mortal Kombat. Semuanya tentu tergantung dari bagaimana prestasi film pertama di box office dan jumlah tonton film itu di HBO Max. Studio itu sudah merilis beberapa film tahun ini, empat di antaranya menduduki posisi atas dalam tangga box office domestik selama akhir pekan penayangan perdana dan streaming. Jumlah angka pelanggan HBO Max juga naik secara stabil.

Diangkat dari seri video game yang sudah lama berjalan dan sangat populer, film Mortal Kombat memenuhi sejumlah syarat untuk meraih angkat tinggi di box office. Apalagi dilihat dari genre, demografis dan audiens potensialnya. Hal ini tentu saja membuat hati tim kreatif lebih optimis saat menggarapnya. Tidak hanya itu, video trailer pertama film itu memecahkan rekor untuk video promosi berating R. Sejak itu, film ini terus menjadi pemberitaan dan meraih momentum yang bagus.

Tentu saja blockbuster dengan rencana untuk merilis beberapa film, tentunya harus dilengkapi dengan adegan post credit. Menurut sumber We Got This Covered, Mortal Kombat juga akan memiliki adegan post credit. Dan adegan itu dibuat sebagai benang merah untuk film kedua. Adegan ini akan muncul pada saat paling akhir. Jadi jika kalian memutuskan ingin menonton film ini di bioskop atau streaming di HBO Go, pastikan kalian menunggu hingga paling akhir. Tentu saja, jika sumber situs itu benar.

Ada banyak karakter favorit penggemar dan jalan cerita yang bisa digali dalam mitologi Mortal Kombat. Jadi ada banyak jalan yang bisa ditempuh tim kreatif.  Para pemeran film itu sendiri bahkan sudah mengutarakan pendapat mereka tentang kemungkinan adanya spin-off.  Tiket presale Mortal Kombat sudah dibuka pada hari ini, Sabtu (10/4). Film itu akan tayang di bioskop di Indonesia pada 14 April 2021.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

3 Kritikan Penonton untuk Drama Dilraba, The Long Ballad

Princess Agents Season 2: Cerita Lengkap, Pemain dan Kapan Rilis