in ,

Xing Fei Dibuntuti Sekelompok Pria Beberapa Kali

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Pada 8 April malam waktu setempat, Fair Xing Fei mengungkap secara detil pengalamannya baru-baru ini dikuntit oleh sekelompok pria selama syuting di Hengdian beberapa kali. Dia mulai ceritanya dengan menulis jika dia dikuntit dua pria tidak dikenal saat syuting.

Kejadian pertama diketahui oleh supirnya. Kedua pria tidak dikenal itu mengemudi hingga ke wilayah tempat tinggal Xing Fei yang sebenarnya merupakan pemukiman privat. Mereka bahkan mengikuti dia hingga ke elevator untuk mengetahui lantai di mana wanita itu tinggal. Setelah supirnya mengetahui hal ini, dia mengusir kedua pria itu. Xing Fei awalnya yakin jika hal ini akan berakhir sampai di situ. Dua hari kemudian, seorang pria yang merupakan salah satu dari dua pria penguntit, kembali terlihat di lokasi syuting. Saat seorang kru drama mendekatinya, pria itu mengaku jika dia adalah kru dari drama lain yang sedang syuting di sebelah. Dia mengaku hanya melihat-lihat.

Kejadian ketiga terjadi malam sebelumnya. Sekelompok pria tidak dikenal mengikuti Xing Fei dan asistennya hingga ke tempat tinggal wanita itu. Asistennya ketakutan dan segera menggandeng Xing Fei naik tangga. Wanita cantik itu melihat jika pria ketiga ini mengikuti mereka berdua naik tangga. Tapi, dia berpapasan dengan anggota staf Xing Fei yang lain di lift. Jadi kelompok pria tidak dikenal ini berbalik dan lari. Rupanya hal ini tidak berakhir di sini. Xing Fei melihat mobil yang sama yang dikendarai kelompok pria itu pada 8 April.

Xing Fei menulis pesan untuk para penguntit itu,” Saya tidak tahu berapa lama kalian menguntit aku dan saya juga tidak tahu apa yang kalian inginkan. Tidak peduli apapun tujuannya, saya berharap kalian bisa berhenti melakukan perilaku buruk seperti ini! Tolong jauh-jauh dari kehidupan saya. Hal ini akan membuat saya dan tim saya berada dalam banyak masalah!”

Studio Xing Fei juga merilis sebuah pernyataan jika mereka sudah melaporkan peristiwa ini pada polisi dan meningkatkan keamanan di sekitar Xing Fei.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Vagabond Season 2: Konfirmasi Dari Lee Seung Gi

Drama Yang Yang dan Zhao Lusi, Who Rules the World Rilis Poster Baru