in ,

Drama Yang Zi dan Kris Wu, The Golden Hairpin Segera Tayang

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama historis, percintaan dan kriminal China yang paling ditunggu, The Golden Hairpin dikabarkan akan tayang pada akhir April atau awal Mei. Drama itu merupakan drama historis pertama Yang Zi yang bertemakan detektif. The Golden Hairpin juga menjadi drama historis pertama Kris Wu. Tidaklah mengherankan jika banyak orang menantikan drama ini.

Setelah serangkaian komplikasi termasuk penundaan karena pandemi dan rumor negatif, drama itu selesai syuting dengan sukses pada Juli 2020. Selama ini, para penggemar menunggu drama itu dirilis secara resmi. Awalnya direncanakan sebanyak 35 episode, ada kabar jika The Golden Hairpin diperpanjang hingga 60 episode dengan jalan cerita yang diperkaya.

Drama ini diadaptasi dari novel populer Memoirs of the Golden Hairpin. Kisahnya adalah tentang detektif jenius pertama di Dinasti Tang, Huang Zixia (Yang Zi) yang menyamar untuk menolong Pangeran Kui Li Shubai (Kris Wu) memecahkan misteri kejahatan yang aneh di dalam kerajaan.

Salah satu hal yang dikatakan menjadi jaminan drama ini sukses adalah tim produksi yang berpengalaman. Drama ini disutradarai oleh sutradara Hong Kong kenamaan Lam Yuk Fun. Dia pernah mengarahkan Wu Xin: The Monster Killer dan Eternal Love.

sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

BioShock 4 akan Menjadi Game Bertema Open World?

Drama Yang Zi dan Jing Boran, Psychologist Rilis Poster dan Video Trailer