in ,

Setelah Kontroversi, Yang Zi Bintangi Drama Agarwood Like Crumbs

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Diumumkan syuting mulai Maret 2021, drama xianxia Agarwood Like Crumbs sebelum merilis beberapa foto yang memperlihatkan pemeran utamanya Cheng Yi dan Jing Tian. Tapi, setelah itu muncul berita jika Jing Tian mengundurkan diri. Yang Zi lalu dipilih sebagai pemeran utama dan foto dirinya memakai kostum untuk drama itu muncul.

Ketegangan di antara para penggemar

Cheng Yi dan Yang Zi terakhir terlihat bersama dalam drama Noble Aspirations. Beberapa penggemar Yang Zi merasa tidak suka dengan perusahaan H&R Century Pictures. Langkah perusahaan itu dianggap memakai kepopuleran Yang Zi untuk mendongkrak kepopuleran Cheng Yi dalam Agarwood Like Crumbs. Wanita itu sendiri sebelumnya menolak peran itu. Tapi dia akhirnya menyetujui tawaran perusahaan itu membintangi drama ini.

Persoalan ini menimbulkan gejolak di dunia online. Studio Yang Zi merilis pernyataan untuk mengklarifikasi masalah ini dan menenangkan para penggemar. Menurut pernyataan mereka, bintang itu menolak peran itu sebelumnya karena bentrok jadwal syuting. Saat persoalan jadwal ini selesai, dia setuju mengambil peran ini.

Tapi, pernyataan ini tidak bisa mengubah opini sebagian besar penggemar jika Yang Zi ditekan oleh perusahaan itu untuk mengambil peran ini dan bekerja sama dengan Cheng Yi. Hal ini menimbulkan ketegangan di antara dua penggemar bintang itu.

Kisah tentang masa lalu dan masa kini

Drama ini diadaptasi dari novel Su Mo dengan judul yang sama. Agarwood Like Crumbs adalah sebuah novel xianxia yang sangat populer saat diterbitkan. Drama itu dipenuhi kisah cinta yang menyedihkan seperti Love and Redemption.

Ceritanya berpusat pada anak kembar, satu-satunya yang selamat dari suku kuno Guyi, pahlawan dan peri lotus Lian Yan Dan. Novel itu menceritakan kisah asmaranya yang pilu dengan salah satu dari empat kaisar langit, Ying Yuan Jun. untuk menyelamatkan Ying Yuan Jun, Yan Dan mengambil setengah dari jantungnya. Tapi Yuan Jun malah menyatakan cinta pada orang lain dan menyingkirkan Yan Dan dari langit. Yan Dan perlu waktu 800 tahun untuk melupakan dukanya, tapi keduanya bertemu lagi pada masa kini.

Sutradara Ren Hai Tao dan Guo Hu akan menyutradarai drama ini. Keduanya sebelumnya sukses menggarap drama seperti Love and Destiny dan Love and Romance.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ajukan Petisi, Akhir Dari Attack on Titan Akan Dirubah

Ahli Sejarah Puji Drama Dilraba Dilmurat dan Wu Lei, The Long Ballad