in ,

BioShock 4 akan Menjadi Game Bertema Open World?

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

2K Games tampaknya akan membawa konsep baru pada proyek terbarunya, BioShock 4 menjadi game bertema Open World, menurut laporan pcgamesn. Hal ini ditengarai studio mereka, Cloud Chamber membuka beberapa lowongan pekerjaan termasuk desainer dan penulis senior yang mampu menyusun beberapa alur cerita yang bisa mempengaruhi setiap keputusan dalam game bertema Open World.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa Cloud Chamber sedang mengembangkan sistem kerumunan perkotaan dan AI yang bisa bermusuhan. Tentu langkah developer ini sangat menarik mengingat pendekatan yang diambil sangat berbeda dengan seri sebelumnya. Mereka tampaknya mencoba mengikuti trend karena konsep dunia bebas dan terbuka selalu menghadirkan daya tarik tersendiri dalam industri video game.

BioShock sendiri sebelumnya lebih dikenal dengan game FPS Narrative yang penuh drama dan aksi. Kendati demikian tampaknya game yang akan datang ini akan tetap berpegang teguh pada akar FPS-nya sebagai sajian utama.

Sejak diumumkan Desember 2019, 2K masih minim sekali memberikan info tentang proyeknya. Saat ini, kita hanya tahu bahwa seri teranyar yang belum memiliki nama resmi ini akan dirilis untuk PS5, Xbox Series S dan Xbox Series X. Tentu masih butuh waktu yang lama untuk kita bisa menikmati game tersebut, namun diperkiranan beberapa tahun lagi kita sudah bisa melihat beberapa tampilan dan perkembanganya.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Love Scenery Kalahkan The Long Ballad, Jumlah Tonton Lebih Dari 100 Juta Kali

Drama Yang Zi dan Kris Wu, The Golden Hairpin Segera Tayang