in ,

Bukan Dengan Ma Sichun, Bai Jingting Ungkap Adegan Ciuman yang Berkesan

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Drama yang dibintangi Bai Jingting dan Ma Sichun, You Are My Hero awalnya diragukan kesuksesannya oleh para netizen di China. Mereka beranggapan jika Bai Jingting tidaklah cocok dipasangkan dengan Ma Sichun. Tapi setelah drama itu tayang, para penonton di China mulai tergila-gila dengan pasangan ini.  Respon serupa juga ditunjukkan dengan para penonton di Indonesia.

Ternyata drama ini merupakan drama pertama di mana Bai Jingting melakukan adegan ciuman di depan layar. Hal ini membuat drama itu spesial bagi para penggemar aktor ganteng itu.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara TV, Bai Jingting mengungkapkan sebuah hal yang mengejutkan. Dia ditanya adegan apa yang paling berkesan dari semua drama yang dia bintangi. Pria itu membahas tentang adegan ciuman. Awalnya, para penonton berpikiran jika dia pasti membahas adegan ciuman dengan Ma Sichun dalam drama You Are My Hero.

Tapi, dia mengungkap jika adegan itu bukanlah adegan ciuman dengan Ma Sichun. Adegan itu adalah adegan ciuman dengan Wu Qian dalam drama Octogenerian, and The 90s. Menurut MyDramaList, drama ini dijadwalkan tayang pada bulan ini di Hunan TV. Pria itu menjelaskan jika dalam adegan itu, seharusnya tidak ada ciuman. Tapi karena dia terlalu menjiwai karakter yang dia perankan, dia tidak bisa menahan diri dan mencium Wu Qian. Sayangnya pria itu tidak menjelaskan bagaimana reaksi sutradara dan lawan mainnya terhadap improvisasi itu dan apakah ciuman spontan ini akan dipakai pada hasil akhirnya.

Pernyataan Bai Jingting ini ibarat orang menyiram air dingin pada api. Saat awal You Are My Hero tayang, beberapa penonton mendukung CP (couple) Bai Jingting dan Ma Sichun. Tapi Ma Sichun malah digosipkan berpacaran dengan seorang penyanyi band rock yang memiliki masalah perilaku. Sekarang Bai Jingting menambahkan kekecewaan para penggemar CP dengan pernyataannya. Tapi di sisi lain, hal ini menimbulkan rasa penasaran. Kira-kira adegan ciuman seperti apa yang ada dalam drama Octogenerian and the 90s ini?

Dalam drama itu, Ye Xiao Mei (Janice Wu Qian) mewarisi Sunshine House dari neneknya. Dia berniat merevitalisasi rumah jompo itu dengan antusiasme dan sikap periang ala anak muda generasi 90-an. Tapi niatnya itu ditentang para lansia yang tinggal di panti jompo itu. Mereka menentang perubahan. Ye Xiao Mei dan rekan-rekannya mulai mempelajari jika ada rahasia dan kisah menyentuh yang dialami masing-masing lansia penghuni rumah itu. Dari awalnya pertikaian sengit antara Xiao Mei dan para lansia, kedua belah pihak mulai mengembangkan perasaan yang tulus satu sama lain. Bai Jingting memerankan Guo San Shuang, kekasih Xiao Mei.

Sumber: Tencent News, MyDramaList

Update:

Ditambahkan keterangan Bai Jingting soal adegan ciuman dengan Wu Qian.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Kim Jung Hyun Minta Maaf Saat Bermain di Drama Time

Honkai Impact 3 Rilis Update v4.7, Ada Map Open World Baru Bertema Cyberpunk!