XU Lu dan Zhang Ming En.
in

Kisah Cinta Xu Lu Seperti Pengalaman Liang Chen di Awal Drama Love Scenery

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Xu Lu memerankan Liang Chen dalam drama Love Scenery. Pada awal drama itu, dikisahkan jika Liang Chen mengikuti acara penghargaan Cicada Awards. Saat dia maju ke panggung untuk menerima salah satu penghargaan, para tamu undangan memperoleh notifikasi tentang berita jika pacar Liang Chen berselingkuh. Yang menyakitkan adalah selingkuhan pacarnya itu adalah pesaing Liang Chen, dan sesama nominator dalam salah satu penghargaan. Mereka bahkan duduk bersebelahan.

Setelah itu, sang pria menghubungi Liang Chen dan meminta pertolongannya untuk menyelamatkan karir pria tersebut dengan mengaku kepada media kalau mereka sudah putus.

Dalam episode berikutnya, mantan pacar Liang Chen rupanya masuk daftar hitam stasiun TV dan kehilangan beberapa pekerjaan. Dia berusaha menyelamatkan karirnya dengan meminta maaf pada Liang Chen dan mengaku jika dia dirayu oleh saingan Liang Chen. Dia ingin Liang Chen memberinya kesempatan dan balikan lagi. Tapi Liang Chen menolak memaafkan dan menyatakan jika hubungan keduanya sudah berakhir.

Sayangnya kisah menyedihkan yang dialami Liang Chen ini mirip dengan kisah nyata yang dialami Xu Lu. Dia sebelumnya berpacaran dengan aktor Zhang Ming En. Mereka sempat bermain drama fantasi modern bersama dengan judul The Life Planner. Kabarnya mereka mengalami cinta lokasi (cinlok) saat syuting drama itu. Setelah hubungan mereka resmi dipublikasikan, keduanya sempat tampil dalam reality show.

Sayangnya, berita buruk muncul. Seperti yang diberikan Layar Hijau sebelumnya, Zhang Ming En terfoto oleh paparazzi berduaan dengan Hu Bingqing. Kalian bisa membaca kronologinya lebih jelas di sini.

Ada dugaan jika Xu Lu diselingkuhi oleh sang pacar. Tapi dalam pembelaannya, Zhang Ming En menyatakan jika keduanya sudah putus beberapa bulan sebelumnya. Tapi pengakuan ini tidak dipercaya netizen karena beberapa hal. Misalnya pria itu masih menjalani sesi foto bersama dengan Xu Lu untuk sebuah majalah dan beberapa alasan lain.

Saat berita Hu Bingqing dan Zhang Ming En berselingkuh, netizen merasa marah kepada keduanya. Hu Bingqing kemudian membuat pernyataan jika pria itu memang menyatakan cinta padanya. Tapi dia menolak dan memilih hanya berteman dengan Zhang Ming En. Bingqing mengaku jika Ming En memberitahunya jika dia dan Xu Lu sudah putus tahun sebelumnya. Untuk membuktikan hal ini, wanita itu membagikan tangkapan layar chat pribadi antara dirinya dan Zhang Ming En.

Dalam chat pribadi itu, pria tersebut mengajari Hu Bingqing bagaimana caranya untuk berhadapan dengan Xu Lu. Dia bahkan menjelekkan Xu Lu dan berkata jika wanita itu adalah wanita yang suka menggunakan kekerasan. Tapi karena kebodohannya, Xu Lu mungkin melukai dirinya sendiri.

Langkah yang diambil Bingqing tidak membuat kemarahan para netizen mereda. Mereka malah merasa jika wanita itu dan Zhang Ming En tidaklah sensitif dan menghargai perasaan Xu Lu.

Zhang Ming En dan Hu Bingqing sendiri dipasangkan dalam drama mata-mata Insect Totem. Bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian sudah menonton drama Love Scenery?

Sumber: wickedpotato.home.blog, sohu

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Ji Chang Wook Konfirmasi Drama Baru Bersama Hwang In Yeop

Yang Yang dan Chen Duling Kepergok Makan Malam, Rumor Pacaran Muncul