in ,

Jelang Tayang, Drama Miss Crow with Mr Lizard Rilis Poster dan Video Trailer

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Drama baru Xing Fei, My Little Happiness baru saja tamat. Tapi dalam waktu kurang dari sebulan, drama baru wanita cantik itu akan tayang dalam waktu dekat. Mungkin Tencent Video ingin memanfaatkan kesuksesan yang diraih Xing Fei dari My Little Happiness yang dibintangi bersama Daddi Tang.

Tencent Video mengumumkan jika drama Xing Fei dan Ren Jialun, Miss Crow with Mr Lizard akan tayang pada 26 April 2021. Selain pengumuman itu, drama tersebut juga merilis beberapa poster dan video trailer baru. Para penonton di Indonesia bisa menonton drama ini dengan subtitle Indonesia di WeTV Indonesia. Jadwal tayang Miss Crow with Mr Lizard adalah setiap Senin hingga Rabu pukul 19:00. Masing-masing akan tayang 2 episode. Pengguna VIP bisa menonton enam episode lebih awal.

Drama itu terdiri dari 36 episode dan mengisahkan Jiang Xiao Yu (Xing Fei) dan Gu Chuan (Ren Jialun). Gu Chuan pada awalnya adalah pria muda yang penuh semangat. Tapi hidupnya berubah drastis setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang tiba-tiba. Dia menderita luka pada jantung yang mengancam keselamatan nyawanya. Para ahli beda berhasil menyelamatkan nyawa pria itu dengan memberikan transplantasi jantung darurat.

Tapi saat dia pulih, dia sadar jika dia tidak lagi bisa berolahraga. Selain itu, dokter memperingatkan jika dia harus menjaga diri supaya tidak merasakan emosi yang kuat karena bisa mengancam keselamatan jiwanya.

Dia mencoba kembali menjalani hidup yang normal. Tapi perubahan ini membuat gaya hidupnya berubah. Dia harus berhati-hati menghindari semua hal yang bisa membuat jantungnya berdetak cepat. Sekalipun hal ini membuat dia hidup seolah sebagai bayangan.

Tapi semuanya berubah saat seorang wanita bernama Jiang Xiao Yu (Xing Fei) bekerja di perusahaan yang didirikan Gu Chuan dan temannya. Masa lalu Jiang Xiao Yu sendiri dipenuhi dengan kesedihan. Dia menjadi yatim piatu saat kecil. Sekalipun masa lalunya menyedihkan, tapi gadis itu hidup dengan sikap optimis. Perlahan-lahan, sifat optimis Xiao Yu menular pada Gu Chuan. Perasaan pria itu terhadap Xiao Yu juga perlahan-lahan berubah. Tapi apakah ikatan di antara keduanya bisa berubah menjadi ikatan cinta, sekalipun kondisi Gu Chuan yang seperti itu?

Sumber: MyDramaList

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Jujutsu Kaisen Season 2: Misteri Yang Akan Terbongkar

Film The Soul: Persiapan Sun Anke untuk Perannya yang Berani