in ,

SukaSuka

Bocoran Nasib 3 Pasangan dalam Drama China The Long Ballad

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Penjelasan di bawah mengandung spoiler

Drama percintaan historis The Long Ballad kerap menjadi bahan diskusi hangat di China saat ini. Dalam drama itu ada tiga pasangan yaitu pasangan Dilraba Dilmurat dan Wu Lei, pasangan Zhao Lusi dan Liu Yuning serta pasangan Yi Daqian dan Cao Xiyue. Ketiga pasangan ini menawarkan dinamika hubungan yang berbeda tapi menarik. Banyak penonton berharap ketiganya memperoleh akhir yang bahagia. Tapi apakah benar demikian?

Li Changge dan Ashina Sun memiliki rasa patriotik yang kuat untuk melindungi negara mereka masing-masing. Hal ini sempat membuat keduanya menjadi musuh dalam peperangan. Tapi keduanya saling mengagumi keberanian dan tekad satu sama lain. Cinta mereka semakin bertambah dalam setiap pertemuan. Tapi karena loyalitas mereka yang berbeda, mereka juga kerap mengalami patah hati karena harus bermusuhan demi negara mereka. Saat Li Changge menyadari kebenaran soal kematian orang tuanya dan akhirnya melepas dendam pribadinya pada sang paman, dia dan Ashina Sun akhirnya bersatu demi melawan musuh yang lebih besar dan memulihkan kedamaian. Mereka menyatakan cinta mereka dan menikah dengan bahagia.

Dinamika berbeda ditawarkan oleh pasangan putri Li Leyan (Zhao Lusi) dan pengawal Hao Du (Liu Yuning). Kisah cinta mereka berjalan lebih pelan. Di luar, Hao Du terlihat keras dan kaku. Tapi dia memperlakukan Leyan dengan lembut dan tidak pernah ingin melihat dia terluka. Saat kebahagiaan Leyan dipertaruhkan karena dia dipaksa untuk menikah tanpa cinta demi alasan politik, Hao Du mengorbankan diri untuk melawan Ashina She Er (Kudousi Jiang Ainiwaer). Leyan disentuh dengan pengorbanan pria itu dan akhirnya menyadari perasaannya sendiri. Hao Du berhasil mengatasi rasa rendah diri yang dia miliki karena berpangkat rendah. Keduanya diperkirakan akan menikah dan menemukan kebahagiaan bersama.

Pasangan yang terakhir adalah Mu Jin (Yi Daqian) dan Mimi Guli (Cao Xique). Mereka menawarkan dinamika yang lebih ringan dengan pertengkaran mereka yang penuh canda dan kebucinan mereka. Awalnya Mimi Guli jatuh cinta pada Li Changge yang menyamar sebagai pria. Dia lalu menemukan identitas asli Changge. Keduanya pun menjadi sahabat dekat. Saat itu, Mimi Guli mulai tertarik pada Mu Jin. Keduanya lalu jatuh cinta. Dalam komik aslinya, Mimi mengalami nasib tragis karena identitasnya sebagai mata-mata. Tapi dalam versi drama, ada rumor jika Mimi dan Mu Jin memperoleh akhir yang bahagia.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Penghasilan Xiao Zhan Tidak Sebanding dengan Kepopulerannya?

Unggah Video Menari, Kemewahan Rumah Xu Lu Timbulkan Diskusi Hangat