in ,

Sinopsis Drama China yang Bisa Ditonton Gratis di WeTV Indonesia

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan memberikan donasi di sini. Informasi lebih lanjut, bisa dibaca di sini.

Galeri Video

Beragam drama China bisa  dinikmati secara gratis di WeTV dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Beberapa drama China tersebut antara lain: Hello Mr. Gu, Love Scenery, Sunshine of My Life, My Little Happiness, dan You Are My Hero.  

1. Hello Mr. Gu

Salah satu serial Mandarin, Hello Mr. Gu tayang di WeTV Indonesia. Drama itu dibintangi oleh Cheng Jing Ke dan Yan Zhi Chao. Berawal dari seorang CEO yang fobia keramaian terlibat pernikahan kontrak dengan seorang perempuan dari keluarga berpengaruh yang tengah bankrut. Meski perkawinan mereka awalnya diikat kontrak, belakangan keduanya saling jatuh cinta. Semula, Gu Nanzhou (Chen Jing Ke), CEO sekaligus pewaris Gu Group, menikahi Zhou Jianqing (Yan Zhi Chao) karena terpaksa demi mengamankan warisan keluarga agar tetap di tangannya. Ia menyembunyikan pernikahan kontrak itu dari orang luar. Termasuk pura-pura tinggal serumah dengan Zhou Jianqing. Seiring waktu, pasangan yang awalnya saling benci ini menjadi saling memahami dan lalu saling mencintai. Wah, jadi penasaran ya, kira-kira bagaimana ya akhir kisah cinta antara Cheng Jing Ke dan Yan Zhi Chao, akankah berakhir manis? Kalian bisa menontonnya di WeTV Indonesia ya!

 2.  Love Scenery

Love Scenery adalah drama China dengan 31 episode tersebut dibintangi oleh Lulu Xu dan Lin Yi. Sebuah kisah inspiratif tentang hubungan asmara dan kedewasaan diri antara seorang penyanyi dengan mahasiswa jurusan ilmu komputer tingkat akhir. Liang Chen yang diperankan oleh Lulu Xu dan Lu Jing yang diperankan oleh Lin Yi sangat mahir di bidang masing-masing.

Lewat suara merdunya, Liang Chen menyuguhkan musik terbaik bagi penontonnya. Sedangkan Lu Jing yang gemar program komputer dikenal atas hasil kerjanya membuat pengamatan perilaku manusia. Lu Jing yang juga gamer populer ternyata merupakan penggemar setia Liang Chen. Ia juga adik kelas Liang Chen saat SMP dan kuliah.

Dua orang yang tak saling kenal ini dan punya mimpi masing-masing nyatanya dipertemukan takdir. 

3.   Sunshine of My Life

Tang Ming Xuan yang diperankan oleh Zhang Hans adalah seorang general manager yang gila kerja di Ming Yuan Fashion Group yang sangat sukses. Bisa dikatakan Tang Ming Xuan menikahi pekerjaannya. Baginya pekerjaan adalah hal paling utama. Oleh sebab itu, ia bertekad untuk melajang selamanya agar ia dapat fokus pada pekerjaan dan memastikan bisnis perusahaan berjalan lancar.

Namun, dunia berubah 180 derajat saat ia bertemu dengan Mo Fei diperankan oleh Lulu Xu di sebuah pameran desain. Ia wanita ceria yang menaruh perhatian pada seni bordir tradisional dan berencana memperdalam keahliannya dengan belajar ke Eropa, tulis WeTV dalam rilis pers yang diterima Layar Hijau, Senin (26/4).

Meski mereka menikmati waktu bersama, namun keduanya tak ingin mengubah rencana atau prinsip yang telah ditetapkan masing-masing. Hingga tiba saatnya Mo Fei harus ke Paris dan Tang Ming Xuan memilih tetap berada di China, melanjutkan pekerjaannya.

Akan tetapi cinta tak bisa dikesampingkan begitu saja. Ketika kesempatan membuka lini bisnis fashion di Eropa datang, keduanya kembali bertemu–sebagai mitra bisnis dan mungkin lebih dari itu. Sunshine of My Life dibintangi oleh Lulu Xu, dan Zhang Hans terdiri dari  45 episode sudah dapat ditonton secara gratis di WeTV.

4.    My Little Happiness

 Sebuah kisah cinta antara pengacara magang dan dokter bedah. Keduanya teman masa kecil yang dipertemukan kembali ketika dewasa dan tinggal berdekatan. Ketika keduanya sering bersama, benih-benih asmara tumbuh. Awalnya, Cong Rong (Fair Xing) dikirim ibunya melanjutkan kuliah ke luar negeri untuk belajar ilmu ekonomi dengan harapan mendapat pekerjaan yang bagus di negeri orang.

Namun, ia bercita-cita jadi pengacara. Maka, ia diam-diam balik ke China, mengejar persyaratan untuk jadi pengacara, lalu bekerja magang di firma hukum. Yang membuatnya kaget, tantangan terbesar pertamanya adalah teman masa kecilnya Wen Shaoqing (Daddi Tang). 

Demi menuntaskan tahapan magang dengan mulus, Cong Rong terlibat duel hukum nan sengit dengan Wen Shaoqing.

Di saat bersamaan tali cinta kian mendekatkan mereka. Wen Shaoqing bukan saja pemilik apartemen tempat Cong Rong tinggal, namun juga tetangganya. Namun sebelum ia menyadarinya, ia telah kena panah asmara. My Little Happiness dibintangi oleh Daddi Tang dan Fair Xing dengan jumlah 28 episode dan bisa ditonton di WeTV.

  5.    You Are My Hero

 Kisah dokter dan polisi yang rela berkorban demi orang lain. Mi Ka diperankan oleh Sandra Ma, seorang dokter magang bertemu anggota pasukan khusus Xing Ke Lei yang diperankan oleh Bai Jing Ting saat latihan penyelamatan darurat yang diadakan kesatuan SWAT.

 Dari saling benci yang berawal dari kesalahpahaman, pertemuan berulang dalam beberapa operasi bersama membuat keduanya melihat satu sama lain dengan sudut pandang baru.

 Mi Ka dan Xing Ke Lei lalu dikirim ke daerah bencana yang baru saja diguncang gempa bumi dahsyat. Xing Ke Lei tersentuh atas pengorbanan Mi Ka membantu korban gempa. Saat keduanya berada di sebuah negeri di Afrika, terjadi kekacauan yang membuat Mi Ka dan tim medis lainnya dalam bahaya. Xing Ke Lei tiba untuk memastikan semuanya selamat.

Drama 40 episode tersebut sudah bisa dinikmati para pecinta drama China (Drachin) di WeTV secara gratis.

 Bonus:

 Sinopsis Bidadari Salju (Drama Thailand)

 Kayra yang diperankan oleh Sweet Qismina sering jadi korban bully di sekolah karena wajahnya yang tak cantik, miskin dan kotor. Hariz diperankan oleh Adam Lee, kakak kelasnya selalu mencari gara-gara untuk menindas Kayra. Sampai-sampai, saking bencinya pada gadis itu, ia menyebar fitnah keji yang membuat Kayra diusir ayahnya dan orang sekampung. 

Delapan tahun berlalu, Kayra menjadi wanita sukses. Namun, ia tak kunjung lupa pada tragedi di masa lalu. Trauma itu membuatnya membenci laki-laki, cinta, dan perkawinan. Sementara itu, Hariz dibayangi dosa masa silam karena memfitnah Kayra. Seiring itu pula, rasa cinta tumbuh di hatinya. Siapa sangka, pria yang Kayra benci dan menaruh dendam adalah jodohnya.

Di tengah rumah tangganya dengan Hariz, banyak sekali cobaan, salah satunya adalah kehadiran Jeanny yang diperankan oleh Chaha Maembong yang merupakan sepupu Hariz, dan menyukai Hariz. Berbagai hal dilakukan Jeanny untuk merebut hati Hariz, namun, Hariz tetap mencintai Kayra. Sayangnya perlakuan Hariz terhadap Kayra mengekang segala kehidupan Kayra. Dengan penuh kesabaran, lambat laun Kayra membuktikan bahwa cintanya hanya untuk Hariz. Drama Thailand Bidadari Salju dengan 28 episode ini dibintangi oleh Adam Lee, Sweet Qismina dan Chacha Maembong.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Unggah Video Menari, Kemewahan Rumah Xu Lu Timbulkan Diskusi Hangat

Mulai Syuting, Cerita The Penthouse 3 Lebih Rumit