in ,

Drama Thailand Phao Khon dan To Me, It’s Simply You Jadi Trending di Twitter

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Pada 14 Mei 2021, dua drama Thailand baru, Phao Khon (At Close Range) dan Mon Ruk Nong Pak Ka Yaeng (To Me, It’s Simply You) tayang perdana di televisi di Thailand. Drama To Me, It’s Simply You juga tayang di WeTV Indonesia setiap Jumat hingga Sabtu pukul 00:00 WIB. Setiap harinya satu episode dengan jumlah episode total 13 episode.

Phao Khon (At Close Range/ Jarak Dekat—terjemahan harfiahnya) adalah drama aksi baru yang tayang di Channel 7 dibintangi oleh aktor Kem Hussawee dan Cartoon Natcha. Drama ini menjadi trending topic nomor 1 di Twitter Thailand.

Drama tersebut memperoleh reaksi atau respon positif dari para penonton Thai dan internasional. Sedangkan drama To Me, It’s Simply You (Bagiku, Hanya Kamu) adalah drama komedi yang tayang di Thai TV3. Drama itu dibintangi oleh Nadech Kugimiya dan Bow Maylada. Drama tersebut menjadi trending no 3 di Twitter Thailand. Episode pertamanya ditonton 477.800 kali di Channel 3 Plus.

Sinopsis Phao Khon dan To Me, It’s Simply You

Phao Khon mengisahkan misi adu cerdas di antara dua pria yang ahli di bidangnya. Yang satu adalah pencuri yang konyol, sedangkan yang lain adalah polisi yang ahli. Misi ini menyeret geng obat terlarang dan seorang influencer nasional. Tidak hanya itu, dua pria ini juga tertarik dengan seorang bodyguard wanita yang sama. Masing-masing punya trik tersembunyi mereka, masing-masing punya rahasia mereka sendiri. Drama ini menyajikan perburuan menegangkan antara seorang pencuri dan polisi yang bisa kalian saksikan dalam jarak dekat. Karena itu judul drama itu adalah Phao Khon (Jarak Dekat).

Sedangkan Mon Ruk Nong Pak Ka Yan (To Me, It’s Simply You/ Bagiku, Hanya Kamu) mengisahkan tentang Kiew, seorang warga dari salah satu desa E-san yang bekerja di Bangkok. Suatu hari, dia putus dengan pacarnya. Patah hati, Kiew memutuskan kembali ke desanya, di sana dia bertemu dengan wanita bernama Chompoo.

Pada pertemuan pertama, Kiew dan Chompoo tidak akur dan sering bertengkar. Salah satu penyebabnya adalah Kiew ingin menjual tanah milik neneknya yang ditempati Chompoo yang juga bekerja di tanah itu. Tapi seiring berjalannya waktu, Kiew mulai melihat ketulusan hati Chompoo. Akankah Chompoo dan Kiew mulai terbuka satu sama lain tentang perasaan mereka?

Sumber: Thaiupdate.info, MyDramaList

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Drama Baru Johnny Huang, Xiao Zhan Bareng Zhong Chuxi, Netizen: Harusnya Dilraba Dilmurat!

Drama Baru Zhao Liying Tayang, Netizen: Wajib Nonton Sambil Nunggu Princess Agents 2