in ,

Rurouni Kenshin: The Final Akan Tayang di Netflix Mulai 18 Juni 2021

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Pada awal Mei 2021, muncul berita jika dua film terakhir Rurouni Kenshin akan tayang di Netflix dan bukan di bioskop untuk beberapa wilayah termasuk Taiwan, Malaysia dan Singapura. Sekarang terungkap jika Rurouni Kenshin: The Final akan tayang di Netflix pada 18 Juni 2021.

Film ini bersetting pada 1879, saat Kenshin (Takeru Satoh) dan rekan-rekannya menghadapi musuh terkuat mereka: mantan adik ipar Kenshin, Enishi Yukishiro dan anak buahnya yang bersumpah untuk balas dendam. Yukishiro diperankan aktor Jepang-Amerika Mackenyu. Dia adalah adik dari istri pertama Kenshin, Tomoe Himura (Kasumi Arimura), yang tertusuk pedang Kenshin hingga mati.

Selain The Final, Netflix juga akan menambahkan film pertama dalam seri Rurouni Kenshin, Rurouni Kenshin: Origins.  Film itu akan tayang bersamaan dengan The Final pada 18 Juni 2021. Tapi belum ada informasi kapan film kedua dan ketiga yaitu Kyoto Inferno dan The Legend Ends akan tayang di Netflix.

Tanggal rilis untuk film terakhir, The Beginning, juga belum diumumkan. Tapi trailer untuk film itu baru-baru ini dirilis. Dalam film ini, masa lalu Kenshin sebagai pembunuh berdarah dingin dibahas dan hubungannya dengan Tomoe Yukishiro sebelum keduanya menikah.

Lagu tema untuk The Beginning belum diumumkan. Lagu itu akan dibawakan oleh One OK Rock. Band J-Rock itu sebelumnya bekerja sama dengan Ed Sheran untuk menggarap lagu Renegade, yang merupakan lagu tema dari The Final.

The Beginning tayang di bioskop Jepang mulai dari 4 Juni 2021. Jadi seharusnya tidak lama setelah itu, Netflix akan mengumumkan jadwal tayang film itu.

Sumber: Yahoo Singapore.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tayang Perdana, Drama Zhu Yilong, The Rebel Peroleh Rating Tinggi

Halle Berry Bahas Adegan Panas Ikonik dalam Film Swordfish