in ,

Halle Berry Bahas Adegan Panas Ikonik dalam Film Swordfish

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Para bintang film besar biasanya menghindari adegan tanpa busana jika tanpa alasan yang jelas atau tanpa bayaran yang besar. Tapi itulah sebabnya Halle Berry bersedia tampil dalam film aksi bertema hacker Swordfish yang tayang di bioskop 20 tahun yang lalu. Film itu tayang perdana pada 8 Juni 2001. Film tersebut dibintangi oleh John Travolta dan Hugh Jackman. Karakter Halle, Ginger Knowles menyapa hacker Stanley Jobson (Hugh Jackman) dengan meletakkan buku yang dia baca. Saat dia menaruh buku itu, terlihat jika wanita itu tidak memakai busana.

Itu adalah adegan tanpa busana pertama dalam karir Halle Berry. Artis itu sadar jika adegan itu akan menjadi satu-satunya hal dalam film itu yang dibahas semua orang. Adegan itu menjadi begitu terkenal hingga sutradara Swordfish, Dominic Sena berkata jika Halle dibayar ekstra untuk adegan itu sebesar $500.000 (Rp7,1 miliar). Dominic bahkan berkata jika hal ini berarti wanita itu dibayar $250.000 (Rp3,5 miliar) per dada. Hal ini diluar gajinya sebesar $2,5 juta untuk membintangi film itu.

Tapi hal ini dibantah oleh Halle Berry. “Jika saya meminta bayaran tambahan untuk adegan itu, biayanya lebih dari $500.000,” katanya kepada The New York Times Magazine pada 2001. Tapi dia tidak pernah menyesali keputusannya membintangi Swordfish. “Itu adalah adegan tanpa alasan yang jelas, dan beberapa orang bermasalah dengan adegan itu,” kata wanita itu kepada CNN.

“Saat saya syuting Swordfish, saya tahu jika adegan itu tanpa alasan. Saya tidak pernah membela itu dengan alasan apapun,” tambahnya.

Ulasan Kritikus

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Rurouni Kenshin: The Final Akan Tayang di Netflix Mulai 18 Juni 2021

Tayang 18 Juni di Indonesia, Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Rajai Box Office Jepang