in ,

Tayang Perdana, Drama Zhu Yilong, The Rebel Peroleh Rating Tinggi

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Drama mata-mata Republik China, The Rebel tayang perdana pada 7 Juni 2021 dan memperoleh kesan positif dari para penonton. Penayangan perdana drama itu di CCTV memperoleh rating puncak 1,2 persen. Dibintangi oleh Zhu Yilong dan Tong Yao, sebagian besar pemain menunjukkan akting yang baik. Pembukaan yang gelap dan misterius membangun ketegangan dengan bidikan kamera yang menunjukkan adanya tragedi dan kecemasan di depan.

The Rebel diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Bi Yu. Bersetting pada 1936, drama ini mengisahkan trainee muda dari the Fuxing Club Lin Nansheng (Zhu Yilong), yang terpilih untuk menjalani misi karena kemampuan observasi dan logikanya yang luar biasa. Dia diperintahkan oleh kepala the Fuxing Club distrik Shanghai, Chen Moqun untuk memasuki markas Komunis bawah tanah yang dipimpin oleh mahasiswi Zhu Yizhen (Tong Yao). Saat menyamar itu, dia akhirnya mengagumi keberanian dan kepercayaan yang dianut para komunis ini. Dia kemudian menjadi agen ganda yang melawan rezim Jepang untuk mencapai keadilan dan keamanan nasional.

Memerankan mata-mata dalam waktu yang tidak stabil, Yilong terlihat kasar dengan tubuh kurus dan pipi yang cekung. Pencahayaan yang rendah dan kamera close-up membuat setiap adegan terlihat kasar dan realistik. Sedangkan aktingnya terlihat sangat detil dan ekspresi matanya menggambarkan konflik internal dalam dirinya, Yilong menampilkan akting yang berhati-hati. Para pemeran pendukung cenderung mengalahkan aktingnya dalam beberapa episode awal.

Veteran Wang Yang terlihat lebih menarik dengan perannya sebagai Chen Moqun, yang menggunakan segala cara termasuk taktik penyiksaan yang kejam untuk menghancurkan mata-mata yang tertangkap secara psikologis untuk memperoleh informasi. Aktor senior lainnya, Wang Zhiwen memerankan Gu Shenyan, menarik perhatian dengan perubahan ekspresinya yang cepat di bawah satu menit.

Alur cerita berjalan cepat dan identitas mata-mata komunis dalam dua episode pertama terungkap. Tapi dialog dan ketegangan psikologis ditulis dengan cerdas membuat para penonton tertarik.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tayang 5 Hari, Drama Xu Lu, Stray Birds Ditonton 160 Juta Kali

Rurouni Kenshin: The Final Akan Tayang di Netflix Mulai 18 Juni 2021