in ,

Video Trailer dan Sinopsis Drama China The Longest Promise

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Dibintangi oleh Xiao Zhan dan Ren Min, drama percintaan historis fantasi, The Longest Promise adalah salah satu drama yang paling ditunggu. Video trailer resmi drama itu dirilis Tencent, membuat para penggemar tidak sabar menanti drama tersebut.

Sebelumnya drama ini berjudul Jade Bone Ballad (Yu Gu Yao). The Longest Promise diadaptasi dari novel populer seri Mirror: Zhu Yan, prekuel dari Mirror: Twin Cities. Pangeran Shi Ying (Xiao Zhan) dan putri dari suku Chi, Zhu Yan (Ren Min) memiliki hubungan guru dan murid. Tapi keduanya berasal dari dua kelompok yang memiliki pandangan politik yang berbeda. Keduanya kesulitan memendam perasaan mereka di tengah situasi politik ini.

Sehari setelah dirilis, video trailer The Longest Promise sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Banyak orang merasa jika Xiao Zhan cocok dengan peran ini karena karakternya yang lembut dan seperti peri. Ren Min juga terlihat manis dengan poni dan memancarkan pesona gadis yang innocent. Keduanya dipuji sebagai pasangan yang menarik dan banyak yang berekspektasi tinggi dengan chemistry keduanya.

Beli Kai Xiao Zhan Instant Rice di sini.

Syuting drama The Longest Promise dimulai pada 29 Maret 2021 dan syuting masih berjalan di Hengdian. Xiao Zhan dan Ren Min muncul bersama untuk memperkenalkan drama ini dalam acara konferensi pers Tencent Video Line Up.

Beli Susu dengan buah asli Xiao Zhan di sini.

sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Video Trailer You Are My Glory Dirilis, Ini Fakta Menarik Drama Yang Yang dan Dilraba Dilmurat

Drama Reset: Bai Jingting Terjebak dalam Putaran Waktu